Program Traveloka EPIC SALE, kembali raih kesuksesan di Tahun 2019
- by Jihan Nasir
- Kamis, 10 Oktober 2019 - 12:03 WIB
Traveloka kembali mendulang kesuksesan dari program promosi Traveloka EPIC SALE yang diadakan kedua kalinya. Program promosi ini menawarkan diskon fantastis hingga 80%, yang diikuti oleh lebih dari 11 produk Traveloka yang sukses meningkatkan minat para penggunanya berkat beragam penawaran yang tersedia.
Baca juga, Traveloka & BRI berkolaborasi luncurkan PayLater Card
Traveloka EPIC SALE kali ini berhasil mencapai kesuksesan yang lebih fantastis dari EPIC SALE sebelumnya di bulan April lalu. Hal ini terlihat dari meningkatnya traffic pengguna di platform Traveloka yang sangat fantastis, terutama saat EPIC HOUR berlangsung dengan peningkatan sebanyak 70 kali lipat, yaitu tercatat 5 kali lebih besar dibandingkan sebelumnya.
Pencapaian lainnya juga terlihat dari rekor transaksi meningkat hingga 18 kali lipat untuk berbagai unit bisnis Traveloka, yakni Akomodasi, Transportasi, Xperience, maupun Eats.
Terbukti dengan pencapaian peningkatan transaksi di mitra hotel yang berpartisipasi di Traveloka EPIC SALE hingga 50 kali lipat, kesuksesan program Traveloka EPIC SALE 2019 kali ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi berbagai pihak. Terutama bagi para mitra yang turut berpartisipasi meramaikan program promosi terbesar yang dihadirkan Traveloka.
Selain mencatatkan rekor transaksi yang fantastis untuk destinasi domestik, destinasi mancanegara pun mendulang performa luar biasa dimana kenaikan penjualan tiket pesawat untuk berbagai destinasi mancanegara meningkat hingga 32 kali lipat. Peningkatan yang tercatat tersebut diperoleh dari hasil perbandingan dengan traffic pengguna dan transaksi yang terjadi di sepanjang tahun 2019.
“Tingginya peningkatan traffic maupun transaksi para pengguna pada saat periode Traveloka EPIC SALE ini memperlihatkan bahwa program promosi ini dapat menjadi angin segar bagi para pengguna yang membutuhkan dan menginginkan liburan.” Ujar Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Traveloka.
Shirley juga menambahkan, Traveloka EPIC SALE juga merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan pariwisata, terutama di saat low season. Sehingga pihaknya juga hendak berterima kasih kepada para mitra bisnis Traveloka yang memberikan kepercayaan melalui promo spesial yang diberikan selama Traveloka EPIC SALE.
Selain di Indonesia, Traveloka EPIC SALE juga meraih kesuksesan di dua negara lainnya yang turut mengadakan program promosi ini untuk pertama kalinya, yaitu Thailand dan Vietnam.
Hal ini terbukti dengan adanya peningkatan traffic pengguna yang sangat signifikan, di Vietnam mencapai 10 kali lipat dan untuk Thailand berhasil mengalami peningkatan traffic pengguna yang luar biasa hingga 40 kali lipat.
Artikel Terkait
Cegah peretasan dan penipuan, Instagram punya fitur Email dari Instagram
Instagram punya fitur keamanan baru bernama ‘Email dari Instagram’ untuk membantu mencegah up..
- by Jihan Nasir
- 5 tahun lalu
- 3,250
Begini cara gunakan fitur dark mode Instagram
Tampilan dark mode atau mode gelap dalam tampilan visual yang sepertinya menjadi tren baru aplika..
- by Jihan Nasir
- 5 tahun lalu
- 3,250
Instagram Dark Mode mulai dijajal massal? Ini tampilannya
Instagram Dark Mode kini telah hadir untuk para penggunanya. Pengguna bisa menggunakan fitur ini ..
- by Jihan Nasir
- 5 tahun lalu
- 3,250
BJtech luncurkan BALESIN, siap jadi admin otomatis
Setelah menciptakan Bang Joni dan bekerjasama dengan beberapa brand besar seperti BNI, Coca Cola ..
- by Jihan Nasir
- 5 tahun lalu
- 3,250