Inovasi Terbaru untuk Penggemar Drone, DJI Avata 2 Tersedia di Jaringan Ritel Erajaya

0
Erajaya

Gadgetdiva – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan peluncuran DJI Avata 2, drone terbaru dari seri Avata yang menyajikan pengalaman terbang orang pertama, tersedia di jaringan ritel Erajaya Group. Pelanggan juga dapat memperoleh perangkat pendukung terbaru seperti DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3 yang didesain untuk dipasangkan dengan DJI Avata 2.

Menurut Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, “Sejak diperkenalkan pada tahun 2022, DJI Avata telah diterima dengan antusias oleh komunitas penerbang drone dan pembuat konten karena kemampuannya menghasilkan video dengan pendekatan yang berbeda dan berani. Inilah yang mendorong Erajaya Active Lifestyle untuk membawa generasi kedua dari drone ini ke pasar Indonesia. Dengan peningkatan yang kami bawa, DJI Avata 2 akan menjadi idola baru bagi para penerbang drone yang ingin merasakan pengalaman terbang yang lebih mendalam.”

DJI Avata 2 dilengkapi dengan sejumlah peningkatan pada sensor kamera Super Wide Angle 12 CMOS 1/1.3 inci yang mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K/60fps, serta mendukung mode warna D-Log M 10-bit untuk pengeditan video yang lebih lanjut. Lensa Super-Wide dengan sudut bidik hingga 155° memungkinkan pengambilan gambar dalam jarak dekat dan memberikan perspektif yang unik.

Video yang dihasilkan dari penerbangan DJI Avata 2 tetap stabil berkat algoritma stabilisasi terkemuka DJI, termasuk DJI RockSteady yang mengurangi goncangan saat terbang dengan kecepatan tinggi atau dalam kondisi angin, dan DJI HorizonSteady yang menjaga gambar tetap lurus meskipun drone melakukan belokan tajam atau mengayun. Bahkan ketika dua fitur stabilisasi tersebut dinonaktifkan, DJI Avata 2 mendukung fitur Gyroflow yang membantu stabilisasi gambar selama proses pengeditan video pascaproduksi. Sekarang, para penerbang drone dapat terbang dan merekam aksi akrobatik mereka dengan DJI Avata 2 selama 23 menit.

Dukungan pengisian daya cepat Power Delivery (PD) memungkinkan pengisian cepat drone sehingga dapat segera terbang kembali. Two-Way Charging Hub memungkinkan akumulasi daya dari beberapa baterai ke satu baterai yang memiliki daya tertinggi untuk kebutuhan mendesak.

DJI juga memastikan teknologi transmisi video O4 ke DJI Avata 2 dengan jarak transmisi video maksimum 13 kilometer dan latensi rendah hingga 24 mdtk. Hal ini menghilangkan kekhawatiran terhadap gangguan koneksi selama penerbangan. DJI Avata 2 hadir bersama DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3 untuk menyempurnakan pengalaman terbang drone dengan fitur-fitur yang unggul.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan tiga opsi pembelian untuk DJI Avata 2: drone saja seharga Rp6,980,000, paket DJI Avata 2 Fly More Combo (satu baterai) seharga Rp13,900,000, dan paket DJI Avata 2 Fly More Combo (tiga baterai) seharga Rp16,300,000. Produk ini tersedia di berbagai toko ritel termasuk DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, dan dealer resmi. Pembelian online juga dapat dilakukan melalui laman e-commerce eraspace, dan DJI Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Blibli.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan