Ingin Mudah dan Cepat? Pesan Bluebird Sekarang via WhatsApp!

Ingin Mudah dan Cepat? Pesan Bluebird Sekarang via WhatsApp!
Life

Ingin Mudah dan Cepat? Pesan Bluebird Sekarang via WhatsApp!

Ingin Mudah dan Cepat? Pesan Bluebird Sekarang via WhatsApp!

Ingin Mudah dan Cepat? Pesan Bluebird Sekarang via WhatsApp! # Sumber : gadgetDiva

Gadgetdiva – Mencari taksi di pinggir jalan sulit? Mau memesan ke call center tapi pulsa tinggal sedikit? Jangan khawatir! Sambil menyediakan ruang penyimpanan ponsel agar bisa mengunduh aplikasi MyBluebird, sekarang memesan taksi Bluebird semudah mengirim pesan di WhatsApp! Melalui platform pesan instan yang akrab di Indonesia itu, Bluebird kini menyediakan alternatif baru untuk memesan, yaitu Bluebird WhatsAppReservation.

Layanan Bluebird WhatsApp Reservation dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0813–1854–1234 bagi pelanggan di delapan kota, antara lain Lombok, Semarang, Manado, Batam, Pekanbaru, Padang, Palembang, dan Cilegon. Dengan Bluebird WhatsApp Reservation, pelanggan dapat memesan taksi Bluebird dengan mudah dan nyaman, karena dilengkapi dengan fitur-fitur seperti notifikasi status pemesanan, pelacakan langsung posisi taksi, layanan 24 jam, chatbot interaktif, beragam metode pembayaran, termasuk tunai dan QRIS, serta kemampuan untuk menetapkan lokasi favorit sebagai lokasi penjemputan.

Gaya Hidup Berkelanjutan, LG Menginspirasi Generasi Muda dengan Better Life Festival

Bluebird

Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, menyatakan, “Kebutuhan mobilitas pelanggan di setiap kota berbeda-beda. Untuk itu, kami memperkenalkan fitur Bluebird WhatsApp Reservation agar pelanggan yang belum memiliki aplikasi MyBluebird tetap dapat menikmati kemudahan yang serupa saat memesan taksi. Selain itu, layanan Bluebird WhatsApp Reservation juga menambah akses pemesanan Bluebird, sehingga pelanggan tinggal memilih cara sesuai dengan kebutuhan mereka.”

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Andre, layanan Bluebird WhatsApp Reservation dirancang untuk memberikan kemudahan sesuai kebutuhan masing-masing pelanggan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Bluebird dalam memberikan layanan yang ANDAL, yakni Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalised. Dengan Bluebird, pelanggan akan mendapatkan pengalaman sesuai Standar Nyaman Indonesia (SNI) melalui armada yang terstandarisasi, pengemudi profesional, dan layanan terpadu.


author-img_1

Firda Zahara

Reporter

Artikel Terkait

Inovasi Terbaru untuk Penggemar Drone, DJI Avata 2 Tersedia di Jaringan Ritel Erajaya
Life

Inovasi Terbaru untuk Penggemar Drone, DJI Avata 2 Tersedia di Jaringan Ritel Erajaya

Gadgetdiva – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan peluncuran DJI Avata 2, drone terbaru dar..

Gaya Hidup Berkelanjutan, LG Menginspirasi Generasi Muda dengan Better Life Festival
Life

Gaya Hidup Berkelanjutan, LG Menginspirasi Generasi Muda dengan Better Life Festival

Gadgediva – Sebagai upaya menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup..

Trafik Data XL Axiata Meningkat Tajam Selama Libur Ramadan dan Lebaran 2024
Life

Trafik Data XL Axiata Meningkat Tajam Selama Libur Ramadan dan Lebaran 2024

Gadgetdiva – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mencatat adanya peningkatan penggunaan data selam..

Revolutionize Gaya Rambut dengan Dyson Airstrait
Life

Revolutionize Gaya Rambut dengan Dyson Airstrait

Gadgetdiva.id – Hari ini, Dyson memperkenalkan Dyson Airstrait™ straightener, pengering r..


;