Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    5 lagu ini jadi favorit pengguna aplikasi TikTok

    Pengguna aplikasi TikTok saat ini menyebar di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, bahkan aplikasi ini juga digunakan artis dan selebgram sebagai konten kreatif. Pasalnya konten video menjadi salah satu yang paling digandrungi masyarakat secara global termasuk di Indonesia sendiri.

    Aplikasi TikTok ini memungkinkan penggunanya secara mudah membuat video-video pendek yang kemudian bisa dibagikan ke sesama pengguna lainnya. Tentu saja, aplikasi video pendek yang didukung musik ini berbasis Android juga iOS.

    Nah, saat penggunaan TikTok biasanya musik dijadikan sebagai latar untuk bermain lipsync diserta dance menggunakan beberapa lagu. Berikut ini GadgetDiva bakal rangkum musik apa aja, sih yang menjadi favorit para penggunanya.

    “Lalala” Y2K

    Lagu “Lalala” dari Y2K sepertinya menjadi salah satu favorit yang sering digunakan para penggunanya. Dalam lagu ini, para pengguna menampilkan tantangan menggerakkan tangan yang tepat.

    Dalam tampilan ini, pengguna TikTok memperlihatkan beberapa gerakan tangan ke arah kamera dengan memperlihatkan kelenturan jari-jari tangan agar berhasil melakukan tantangan dalam bentuk video.

    “Any Song” Zico

    Dengan diiringi lagu “Any Song” milik Zico ini, para pengguna menunjukkan gerakan jari telunjuk yang diletakkan di pipi kemudian melakukan gerakan dance. Tentu saja, lagu milik Zico ini menjadi salah satu favorit yang turut dipakai para pengguna TikTok untuk menunjukkan kemahiran melakukan gerakan dance.

    “Bagaikan Langit Remix”

    Nah, lagu favorit para pengguna TikTok selanjutnya yaitu “Bagaikan Langit” yang dipopulerkan oleh Potret dengan sentuhan Remix.

    Menampilkan tantangan video lewat lagu ini, biasanya pengguna memperlihatkan wajah yang gemas dengan ekspresi yang berganti-ganti serta memperlihatkan wajah yang unik di setiap gerakannya.

    “Yummy” Justin Bieber

    Berikutnya lagu yang menjadi favorit para pengguna TikTok juga berasal dari lagu “Yummy” milik Justin Bieber.

    Para pengguna biasanya melakukan tantangan dengan melakukan gerakan dance atau berjoget yang diiringi lagu tersebut. Biasanya gerakan yang ditampilkan dalam lagu milik Justin Bieber ini tidak begitu sulit, sehingga banyak yang berhasil mengikutinya.

    “Dj Tari Ubur Ubur”

    Yang terakhir, lagu “Dj Tari Ubur Ubur” ini juga gak kalah jadi favorit para pengguna aplikasi TikTok. Lagu ini bisa dibilang berhasil membuat para penggunanya melakukan gerakan dance dengan menepuk tangan dan menggoyangkan bahu ke kanan kemudian ke kiri.

    Nah, itu dia kumpulan lagu terfavorit para pengguna aplikasi TikTok yang banyak digunakan untuk tantangan menciptakan gerakan yang sesuai. Kalau kamu suka yang mana?

    Baca juga, Selebriti Indonesia yang ramaikan TikTok, Dian Sastro sampai Agnez Mo

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json