Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    Penelitian: Bukan di Instagram, Gen Z memilih belanja di store

    Instagram merupakan aplikasi favorit khususnya dikalangan Generasi Z untuk menemukan penampilan dan tren baru di bidang kesehatan dan kecantikan. Namun, penelitian baru di Inggris mengungkapkan bahwa nyatanya generasi Gen Z masih menginginkan pengalaman berbelanja distore.

    Para Gen Z yang rata-rata lahir ditahun 1995 sampai 2015 ini telah melampaui generasi Millenial sebagai generasi terbesar, dan menyumbang 33% dari populasi Inggris. Mereka menghabiskan £ 7 milyar setahun dan dikatakan menghabiskan rata-rata 10,6 jam sehari untuk mengkonsumsi konten di perangkat mereka.

    Dilansir dari laman, Warc, menurut laporan The Future of Beauty, Pull Agency yang menanyai 1.200 orang di Inggris dari semua kelompok umur dengan hasil bahwa para Gen Z, generasi digital menggunakan media sosial ketika mereka ingin meneliti tren baru juga kesehatan dan kecantikan.

    Instagram merupakan platform favorit, digunakan oleh 52%, yang disusul oleh  YouTube sebagai peringkat kedua sebesar 25%. Untuk majalah, para Gen Z hampir tidak membelinya dengan presentase hanya 1% mereka bahkan menggunakannya hanya untuk menemukan produk baru seperti perangkat elektronik sebanyak 2%.

    Namun untuk produk kecantikan dan kesehatan, para Gen Z rata-rata 20% malah lebih memilik untuk mengunjungi store agar memastikan produk sebelum membelinya dan 33% lebih lanjut mengatakan mereka melakukan riset online tetapi kemudian pergi ke store untuk mencoba dan membeli.

    Sekitar 60% dari Gen Z membeli produk kecantikan sebelum mereka berusia 14th (13% berusia di bawah 12th). Kosmetik merupakan pembelian pertama yang paling populer, dibeli oleh 45%, diikuti oleh produk perawatan kulit sebanyak 27%.

    Ketika membeli produk kecantikan, sebanyak 58% dari Gen Z peduli tentang penggunaan bahan-bahan alami, cruelty-free credentials sebanyak 51% yang diklaim lebih tinggi daripada generasi lain, serta penggunaan kemasan daur ulang sebanyak 42%.

    Para Gen Z juga merupakan generasi yang paling mungkin terpengaruh oleh kesehatan dan kecantikan, tetapi hanya satu dari tujuh yang mengatakan selebritas atau barang endorse akan berdampak pada keputusan pembelian mereka.

    Untuk generasi yang begitu sering dikaitkan dengan kekhawatiran tentang penampilan mereka, para peneliti terkejut menemukan bahwa 71% mengatakan mereka sebenarnya lebih suka untuk selalu merasa baik daripada selalu terlihat baik.

    Claire Rance, Head of Brand di The Pull Agency, mengatakan, “Gen Z tidak hanya berfokus pada saluran digital. Mereka biasanya tidak memiliki pengeluaran yang lebih besar dalam kehidupan mereka dan karena itu, mereka memiliki lebih banyak pendapatan yang dapat dibelanjakan untuk kesehatan dan kecantikan, tetapi mereka juga menikmati pengalaman belanja di store dengan minat yang tinggi. Ritel-tainment adalah daya tarik nyata bagi generasi ini.”

    Laporan ini juga menggambarkan anggota Gen Z sangat termotivasi, sadar sosial dan altruistik. Gen Z biasanya mengharapkan informasi dan hiburan tanpa batas yang tersedia secara instan. Para Gen Z juga merupakan generasi yang paling terdidik dan kuat secara finansial sepanjang masa.

    Baca juga, 10 gaya rambut yang bisa kamu tiru dari Instagram

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR