Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Cobain aplikasi Facetune Video, bisa touch up wajah kamu dari video selfie

    Aplikasi Facetune merupakan aplikasi selfie editing yang cukup populer. Namun, pembuat aplikasi tersebut merilis Facetune video yang dapat digunakan untuk membantu kamu menyentuh mengedit video selfie.

    Untuk mulai mengedit di aplikasi Facetune Video, cukup pilh satu video dari rol kamera kamu.  Lalu, aplikasi akan memulai looping, setelah itu kamu kamu dapat mulai menerapkan perubahan secara real time.

    Pengguna dapat memperbaiki wajah mereka dengan alat-alat untuk menghaluskan kulit, memutihkan gigi dan membentuk kembali wajah, ditambah warna mata, makeup, menyembunyikan, bercahaya dan fitur matte.

    Selain itu, pengguna dapat mengubah alat untuk pengeditan video umum seperti kecerahan, kontras, warna dan banyak lagi, seperti yang dimungkinkan oleh aplikasi pengeditan video lainnya. Pengeditan ini dapat diterapkan secara real time untuk melihat bagaimana tampilannya saat video diputar.

    Tak hanya itu, pengguna juga dapat menerapkan efek ke satu frame saja dan teknologi pasca-pemrosesan Facetune Video dan jaringan saraf akan secara bersamaan menerapkan efek ke area yang sama dari setiap frame di seluruh video, sehingga lebih mudah untuk dengan cepat memperbaiki area masalah tanpa harus pergi ke frame-by-frame untuk melakukannya.

    Pengguna juga dapat menyimpan fungsi pengeditan favorit mereka sebagai preset yang memungkinkan mereka untuk dengan cepat menerapkan pengaturan pilihan mereka ke video apa pun secara otomatis.

    Dalam versi masa depan aplikasi, perusahaan berencana untuk memperkenalkan fungsi “heal” yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghapus cacat.

    Teknologi yang membuat pengeditan video selfie ini bekerja melibatkan jairngan saraf yang mendalam milik Lightricks yang memanfaatkan deteksi fitur wajah dan analisis geometri untuk kemampuan retouching aplikasi. Proses-proses ini bekerja secara real time tanpa harus mengirimkan data ke cloud terlebih dahulu. Juga tidak ada jeda atau keterlambatan saat file dirender.

    Selain itu, Facetune Video menggunakan deteksi fitur wajah bersama dengan pemodelan wajah 3D A.I. untuk memastikan bahwa setiap bagian dari wajah pengguna ditangkap untuk diedit dan diperbaiki, kata perusahaan.

    Aplikasi ini juga melakukan segmentasi otomatis pada bagian wajah yang lebih kompleks seperti bagian dalam mata, rambut atau bibir yang membantunya mencapai hasil akhir yang lebih akurat.

    Baca juga, Sambut hari persahabatan internasional dengan fitur snapchat ini

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR