Cuma Pelanggan Smartfren yang Bisa Nonton Vision+ dari Ponsel

Cuma Pelanggan Smartfren yang Bisa Nonton Vision+ dari Ponsel
News

Cuma Pelanggan Smartfren yang Bisa Nonton Vision+ dari Ponsel

Cuma Pelanggan Smartfren yang Bisa Nonton Vision+ dari Ponsel

Cuma Pelanggan Smartfren yang Bisa Nonton Vision+ dari Ponsel # Sumber : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Pelanggan Smartfren kini bisa menonton layanan Vision+ langsung dari ponsel. Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menjalin kerja sama eksklusif dengan Vision+, yaitu salah satu layanan streaming TV dan video on demand terbesar Indonesia yang dioperasikan oleh MNC Group.

Melalui kerja sama ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hak khusus untuk mengakses berbagai konten premium, menyaksikan lebih dari 70 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 18.000 jam tayangan video on demand. Ditambah dengan paket Smartfren Unlimited Harian yang memberikan promo double FUP, akses eksklusif ini diharapkan memperkaya pengalaman seluruh pelanggan saat menjelajah internet.

PANDI Beber Kenaikan Pengguna Nama Domain .id

Baca juga: 7 Kebiasaan Aman untuk Anak di Era Digital

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan jika sebelumnya pelanggan Smartfren telah mendapatkan kejutan awal tahun lewat paket Smartfren Unlimited Harian dengan double FUP. Kini kejutan itu bertambah lagi dengan adanya kerja sama eksklusif pertama di Indonesia, antara Smartfren dengan Vision+.

pelanggan smartfren(ki-ka) Ade Tjendra, CEO PT MNC Vision Network Tbk bersama Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren

“Lewat kerja sama eksklusif ini pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan yang semakin Unlimited, karena bisa mengakses berbagai berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa hanya menggunakan nomor Smartfren. Kolaborasi Smartfren sebagai operator telekomunikasi dan platform OTT seperti Vision+ sangatlah strategis karena akan memberikan pertumbuhan pelanggan bagi kedua belah pihak,” katanya.

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ menambahkan bahwa setiap bulannya, Vision+ selalu konsisten dalam merilis original series terbaru, menyiarkan tayangan dari channel-channel premium, serta siaran langsung pertandingan olahraga dunia seperti BWF, MotoGP, dan Wimbledon.

“Dengan kerja sama eksklusif antara Vision+ dan Smartfren, masyarakat khususnya pelanggan Smartfren memiliki akses yang lebih mudah untuk menonton berbagai tayangan pilihan dari seluruh dunia,” kata Clarissa.

Cara pelanggan Smartfren nikmati Vision+

Pelanggan Smartfren cukup download aplikasi Vision+ dan memasukkan nomor Smartfren miliknya untuk langsung mendapatkan akses eksklusif untuk konten-konten video unggulan. Misalnya Lukas: The Journey of an Altar Boy, sebuah film seri yang menceritakan perjalanan seorang putra altar yang mencari tahu keberadaan ayahnya; ada juga Joe & Robot Kopi, sebuah serial bergenre petualangan keluarga yang menceritakan perjuangan Joe dan Clara dalam memperbaiki robot kopi ciptaan ayah mereka.

Vision+ juga memiliki hak siar khusus untuk banyak kompetisi olahraga, salah satunya Badminton World Federation. Dengan demikian seluruh pelanggan Smartfren yang gemar olah raga bulu tangkis akan bisa langsung menyaksikan pertandingan-pertandingan BWF secara eksklusif di platform streaming ini.

Selain itu, pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik. Untuk pelanggan Smartfren yang pertama kali download aplikasi MySmartfren, bisa memperoleh bonus kuota data 5 GB. Kemudian setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Mulai dari penukaran Smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire. Pelanggan Smartfren juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Rejeki WOW Treasure Hunt dan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Next Level Aespa Tembus 200 Juta Penonton di YouTube
News

Next Level Aespa Tembus 200 Juta Penonton di YouTube

Gadgetdiva.id — Next Level Aespa menjadi salah satu lagu girl band asal Korea Selatan yang ..

PANDI Beber Kenaikan Pengguna Nama Domain .id
News

PANDI Beber Kenaikan Pengguna Nama Domain .id

PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) memaparkan bahwa mereka berhasil menutup tahun 2..

VIDA, Kominfo dan ICSF Ajak Masyarakat Melek RUU PDP
News

VIDA, Kominfo dan ICSF Ajak Masyarakat Melek RUU PDP

Menyambut Hari Privasi Data Internasional yang jatuh setiap tanggal 28 Januari, VIDA bersama Komi..

Samsung Konfirmasi Galaxy Unpacked Pada 9 Februari
News

Samsung Konfirmasi Galaxy Unpacked Pada 9 Februari

Samsung secara resmi telah menetapkan tanggal untuk Galaxy Unpacked pada 9 Februari mendatang. Ac..


;