ESB Luncurkan Fasilitas Digital Resto, Dukung Bisnis di Bidang Kuliner

ESB Luncurkan Fasilitas Digital Resto, Dukung Bisnis di Bidang Kuliner
News

ESB Luncurkan Fasilitas Digital Resto, Dukung Bisnis di Bidang Kuliner

ESB Luncurkan Fasilitas Digital Resto, Dukung Bisnis di Bidang Kuliner

ESB Luncurkan Fasilitas Digital Resto, Dukung Bisnis di Bidang Kuliner # Sumber : gadgetDiva

ESB Digital Resto dihadirkan guna berikan fasilitas khusus bagi calon pengguna untuk mencoba langsung bagaimana ESB bisa sepenuhnya mendukung bisnis culinary dalam skala besar maupun kecil, dan ini menjadi Experience Center yang memberikan pengalaman langsung teknologi terintegrasi untuk bisnis F&B.

Hadirnya ESB Digital Resto merupakan salah satu terobosan untuk menghadirkan gambaran penuh serta literal bagaimana perangkat lunak ESB POS (Point-Of-Sale) dapat memberikan efisiensi dalam mengatur operasional sebuah usaha, baik dari bisnis berskala mikro kecil dan menengah (UMKM) sampai menengah ke atas.

Pelanggan First Media Kini Bisa Rasakan Paket Data Internet XL Axiata

Di ESB Digital Resto inipengunjung bukan hanya dapat touch and feel sajanamun juga bisa melihat proses dan teknologi ESB melalui tablet yang tersedia secara runut mulai dari ketika melakukan pemesanan atau konsumen datang untuk order, terintegrasi dengan jumlah stok, orderan masuk ke dapur, hingga berakhir di kasir untuk transaksi pembayaran.

ESB Digital Resto secara strategis diletakkan di PIK mengingat area ini sedang sangat berkembang  pesat bisnis F&B dari segala skala. Platform teknologi ESB menghadirkan solusi F&B end-to-end yang unik dan berbasis cloud, untuk membantu restoran mengurangi biaya, mengelola operasi mereka, dan meningkatkan pengiriman online bagi para pemiliki bisnis.

"Digital Resto"

Dalam implementasinya, fitur yang dimiliki pada ESB POS terbukti meningkatkan omzet para pelaku industri bisnis F&B karena sudah terintegrasi langsung dengan varian software lainnya seperti ESB Kitchen, ESB Resto, ESB Kiosk, ESB Loop, ESB Core, dan ESB Goods.

Lalu juga ada support software untuk membantu para pelaku usaha memudahkan para pelanggan dalam memesan menu yang disuka melalui ESB Order yang sudah di lengkapi dengan mode dine-inpick-up dan delivery.

Achievement raihan dari ESB sejauh ini bersama pelanggannya adalah ESB sudah terbukti dengan 30% berhasil meningkatkan efisiensi untuk biaya operasional, 45.8% bisa membantu meningkatkan pendapatan bisnis hingga 2 kali lipat, dan 13.5% bisa membantu menambah jumlah pesanan yang datang.

“ESB Digital Resto juga bertujuan untuk menginspirasi setiap pengusaha untuk mendapatkan kemudahan dalam menjalankan bisnisnya dan memaksimalkan keuntungan melalui produk kami yang customized sesuai kebutuhan para pelaku usaha, khususnya untuk operasi bisnis makanan dan minuman,” tutup Eka Prasetya selaku Chief Operational Officer ESB.

Baca juga : Realme C33 Bawa Standar Baru Kamera 50MP di Segmen Ponsel Sejutaan


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Satelit Satria Disebut Tak Akan Bahayakan Operator
News

Satelit Satria Disebut Tak Akan Bahayakan Operator

Gadgetdvia.id — Satelit Satria besutan pemerintah Indonesia lewat Kemenkominfo dikabarkan a..

Pelanggan First Media Kini Bisa Rasakan Paket Data Internet XL Axiata
News

Pelanggan First Media Kini Bisa Rasakan Paket Data Internet XL Axiata

Gadgetdiva.id — Paket data internet XL Axiata kini bisa dirasakan pelanggan First Media. Ha..

Pusat Data Kebakaran, Bos KakaoTalk Undurkan Diri
News

Pusat Data Kebakaran, Bos KakaoTalk Undurkan Diri

Gadgetdiva.id — Bos KakaoTalk, Whon Namkoong, dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya ..

Melongok Pabrik Baru OPPO di Tangerang, Pakai Digitalisasi Big Data
News

Melongok Pabrik Baru OPPO di Tangerang, Pakai Digitalisasi Big Data

Gadgetdiva.id — Pabrik baru OPPO yang berlokasi di Tangerang telah resmi beroperasi. Pabrik..


;