Netflix Ungkap Judul Episode Pertama Stranger Things Season 5

0
Stranger Things Season 5

Gadgetdiva.id — Netflix telah membocorkan judul untuk episode pertama Stranger Things Season 5. Episode tersebut bertajuk ‘Chapter One: The Crawl’.

Setelah sukses menayangkan Stranger Things Season 4 di Netflix, Duffer Brothers memposting cuplikan halaman pertama dari naskah untuk episode pertama dari Stranger Things Season 5. Merupakan bagian dari perayaan ‘Stranger Things Day’ yang jatuh pada 6 November lalu.

Tanggal 6 November sendiri merupakan tanggal dimana karakter Will Byers yang diperankan oleh Noah Schnapp pertama kali hilang di Stranger Things Season 1.

Bocoran Stranger Things Season 5

“Sebagai penutup dari #StrangerThingsDay, (kami) sangat bersemangat untuk mengungkapkan bahwa episode perdana Stranger Things 5 berjudul …..  THE CRAWL,” cuit Netflix dalam akun Twitter utamanya.

Tentunya, bocoran ini telah membuat para penggemar mereka heboh. Dengan beberapa orang berpikir bahwa judul episode tersebut mungkin merupakan petunjuk terkait kemungkinan kembalinya karakter yang mereka sayangi.

(Pssst… jangan membaca lebih lanjut kalau kamu belum menonton Season 4 kemarin, ya!)

Kilas balik ke Season sebelumnya, yakni Stranger Things 4. Eddie Munson yang diperankan oleh Joe Quinn menjadi karakter kesayangan penggemar. Hanya saja, nasibnya cukup naas di akhir musim setelah ia diserang oleh pasukan kelelawar di Upside Down.

Stranger Things Season 5

Adegan sedih terjadi beberapa saat setal metalhead Hawkins ini memainkan solo gitar terepik dengan lagu Master of Puppets dari Mettalica. Guna menghalau makhluk-makhluk jahat terssebut.

Menurut beberapa audiens, judul episode yang akan datang mungkin merujuk langsung ke dalam liril Master of Puppets. Dimana salah satunya berbunyi, “Come crawling faster/Obey your master”.

Meskipun terdengar agak berlebihan, ini merupakan teori yang menarik. Yang mana akan membuat penggemar semakin tak sabar menunggu Stranger Things Season 5 untuk ditayangkan. Sedangkan, musim terbaru tersebut diperkirakan tidak akan tayang perdana hingga 2024.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini