Afiqah Bintang Iklan Cilik Mulai Eksis di Instagram dan TikTok

0
107
afiqah
Amanina Afiqah (foto: Instagram)

Gadgetdiva.id — Afiqah, si bintang iklan cilik tahun yang sempat menggemaskan di televisi pada 2013 lalu kini sudah beranjak dewasa. Perempuan bernama lengkap Amanina Afiqah ini sekarang makin eksis di sosial media dan YouTube.

Akun Instagram Afiqah @amaninaafiqah kini telah diikuti oleh sekitar 78 ribu followers. Rupanya, pemilik wajah imut ini kerap memposting kegiatannya saat sedang nge-dance. Diketahui, dia merupakan mantan anggota JKT48 yang sempat bernaung selama dua tahun. Pada 2021 lalu, Afiqah merupakan salah satu dari 26 anggota yang terpaksa harus diluluskan akibat restrukturisasi.

Afiqah
Amanina Afiqah (foto: Instagram)

Perempuan kelahiran 6 Januari 2006 ini ternyata juga memiliki akun TikTok yang cukup aktif. Akun TikTok @afiqaah6 kini telah memiliki hampir 40 ribu followers. Di sini, Afiqah kerap memposting videonya sedang berjoget, walau kebanyakan konten lipsync.

Selain itu, Afiqah juga memiliki akun Twitter dengan followers sampai 115.763. Namun sepertinya, akun Twitter Afiqah tidak terlalu aktif karena postingan terakhir yang terlihat adalah status yang ditulisnya pada Februari 2019.

Amanina Afiqah dan Biskuit Oreo

Sedangkan untuk akun YouTube, Afiqah sepertinya tidak terlalu sukses. Meski telah memiliki 2.880 subscribers, video yang ada di channel bernama Amanina Afiqah itu hanya memiliki tiga video yang diupload ke publik.

Diketahui, sebelum menjadi anggota JKT48, Amanina Afiqah dikenal sebagai seorang bintang iklan cilik. Ia tenar usai membintangi iklan biskuit Oreo pada 2012 lalu.

Afiqah adalah anak sulung dari dua bersaudara, putri pasangan Dina Walintukan dan Erwin Andri Ibrahim. Ia mempunyai seorang adik laki-laki bernama Danish Xavier Ibrahim yang terpaut 4 tahun di bawahnya.[1] Sejak 27 April 2019, Afiqah menjadi anggota grup idola JKT48 hingga kelulusannya pada 14 Maret 2021.

Afiqaaaahhhhh….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini