Putri Steve Jobs Ejek Pembaruan iPhone 14 lewat Meme Lucu

0
Putri Steve Jobs
Foto: Instagram/@evejobs

Gadgetdiva.id — Putri Steve Jobs, Eve Jobs mengunggah sebuah meme yang mengolok pembaruan iPhone 14. Meme tersebut diunggahnya lewat akun Instagram.

Rangkaian iPhone 14 Series resmi diluncurkan lewat gelaran “Far Out” pada Rabu (7/9) lalu. Setelah peluncurannya, banyak sekali meme lucu yang beredar seputar perangkat tersebut di media sosial.

Baca juga: iPhone 14 Nggak Cocok buat Emak-emak

Hal yang mengejutkan justru datang dari anak perempuan Steve Jobs, yakni Eve Jobs, yang ikut menyebar meme terkait iPhone 14. Meme tersebut disebarnya lewat akun Instagram pribadi.

Putri Steve Jobs
Ilustrasi iPhone 14 dan iPhone 14 Plus

Meme iPhone 14 yang diunggah putri Steve Jobs

Meme yang diunggah oleh putri Steve Jobs tersebut mengejek iPhone 14 yang nampak tidak berubah dari iPhone 13 lewat sebuah meme lucu. Dimana menampilkan seorang lelaki yang sedang membeli baju baru dari toko sambil mengenakan pakaian yang serupa.

“Aku upgrade dari iPhone 13 ke iPhone 14 setelah pengumuman Apple hari ini,” tulis caption dalam meme tersebut yang dikutip dari Macrumors, Kamis (8/9).

Putri Steve Jobs
Meme iPhone yang diunggah Eve Jobs (Foto: Instagram/@evejobs)

Meme yang cukup viral tersebut dibagikannya ke hampir setengh juta followers Instagram. Sebelum akhirnya putri Steve Jobs tersebut memutuskan untuk menghapusnya.

Latar belakang dari meme tersebut merupakan keyakinan pelanggan bahwa iPhone 14 dan iPhone 14 Plus yang baru nyaris tak memiliki perubahan dari iPhone 13. Sejatinya, memang tidak memperlihatkan peningkatan yang cukup signifikan.

Putri Steve Jobs
Ilustrasi iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max

iPhone 14 sendiri berukuran 6,1 inci. Sedangkan, iPhone 14 Plus berukuran 6,7 inci dan membawa chip yang sama dengan iPhone 13 Pro yang memiliki inti GPU tmabahan dibandingkan dengan model iPhone 3 standar.

Selain membawa sedikit peningkatan kinerja, iPhone 14 dan iPhone 14 Plus mendapat manfaat dari fitur kamera baru, termasuk fokus otomatis pada kamera depan dan peningkatan kinerja cahaya rendah. Pada iPhone 14 Plus, berkat ukurannya yang lebih besar, pelanggan akan mendapatkan masa pakai baterai terbaik yang pernah ada di iPhone mana pun.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini