Galaxy S23 Ultra Jadi Favorit Dian Sastro, Raisa dan Vonzy

0
Galaxy S23 Ultra
Foto: Gadgetdiva.id/Nadhira Aliya Nisriyna

Gadgetdiva.id — Dian Sastro, Raisa dan Vonzy membeberkan keseruan mereka menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G. Smartphone ini memumpuni aktivitas mereka dari berbagai profesi.

Meski sama-sama menjadi bagian dari tim Galaxy, Dian Sastro, Raisa dan Vonzy memiliki profesi yang berbeda. Dian Sastro yang merupakan seorang aktris kini mulai merambah menjadi sutradara.

Bagi Dian Sastro, Galaxy S23 Ultra ini dapat menunjang profesinya sebagai sutradara. Apalagi kini dia sedang serius menggeluti peran barunya tersebut.

Galaxy S23 Ultra

Cerita Dian Sastro, Raisa dan Vonzy Pakai Galaxy S23 Ultra

Galaxy S23 Ultra ini telah membutuhi kebutuhan Dian dalam berbagai hal dalam membuat film. Mulai dari merekam aktivitas kesehariannya hingga menjahit hasil video. Sekaligus juga memperkaya inspirasi dan kreativitasnya.

Sebagai pengguna setia Samsung sejak enam tahun lalu, Dian pastinya sudah mengetahui dengan pasti perkembangan teknologi dari tahun ke tahun. Menurutnya, hal yang paling fenomenal adalah resolusi 200MP dengan dukungan 2x OIS, VDIS pada perangkat Galaxy S23 Ultra yang digunakannya.

“Galaxy S23 Ultra 5G jadi smartphone yang paling sesuai dengan kebutuhan aku dalam hal personal maupun profesional,” pungkas Dian dalam acara peluncuran Galaxy S23 Ultra, Kamis (23/2) kemarin.

Salah satu yang paling membantunya ialah fitur perekaman 8K pada 30fps yang dibawa oleh Galaxy S23 Ultra 5G. Dengan fitur ini, Dian bisa mendapatkan video dengan resolusi tinggi dengan pergerakan yang mulus.

Galaxy S23 Ultra
Foto: Gadgetdiva.id/Nadhira Aliya Nisriyna

“Sensor gambar dan chipset paling canggih bikin auto focus lebih cepat, lebih akurat, dan gambar lebih tajam, bahkan di kondisi gelap bisa bikin video yang tajam, stabil, dan less noise,” imbuh pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (2022) itu. 

Menambah kesan cinematic dari video yang diambilnya. Meski ada di kondisi yang berbeda.

Fitur tersebut didukung pula dengan penggandaan OIS 2x yang telah ditingkatkan Galaxy S23 Ultra 5G dari generasi pendahulunya. Membuat hasil video jauh lebih stabil dan minim blur, terutama saat direkam sambil bergerak maupun objeknya yang bergerak.

Lebih lanjut, Dian juga memaparkan bahwa S Pen yang dibawa oleh perangkat ini dapat membantunya dalam proses editing. Baik saat mengedit foto maupun video.

Mau edit foto maupun video pun lebih gampang karena ada S Pen. Dari bikin konten di socmed sampai recce untuk memperkaya sudut pandang sebagai director dalam mengambil gambar, semua bisa aku lakukan dari satu device, Galaxy S23 Ultra 5G,” tutur Dian.

Lain halnya dengan Raisa, diva yang kita kenal memiliki suara lembut ini menyatakan bahwa kesehariannya kini tak dapat terpisahkan dari membuat konten. Baginya, Galaxy S23 Ultra ini membawa inovasi kamera yang dapat memumpuni aktivitasnya tersebut.

Dengan menggunakan kamera Adaptive Pixel 200MP, Raisa mampu menangkap foto dan video dengan detail yang ciamik. Meski dalam kondisi sulit seperti di bawah terik matahari maupun tempat yang minim cahaya.

Galaxy S23 Ultra
Foto: Gadgetdiva.id/Nadhira Aliya Nisriyna

Pelantun Serba Salah tersebut menyatakan bahwa dirinya telah membuktikan pengalaman yang dihadirkan oleh kamera Galaxy S23 Ultra ini. Perangkat tersebut dapat melakukan zoom hingga 100 kali.

Aku udah buktiin/ zoom 100 kali/ pake Galaxy S23 Ultra. Galaxy S23 Ultra 5G bikin aku takjub saat lihat detail foto hasil 100x zoom dan sukses banget merekam momen-momen behind the scene konser aku jadi makin epic,” pungkas ibu satu anak itu.

Galaxy S23 Ultra sendiri dilengkapi dengan fitur Space Zoom hingga 100X. Fitur tersebut telah dilengkapi dengan teknologi AI Super Resolution yang membuat perangkat bisa menangkap objek dengan baik meski diambil dari jarak jauh. Hasilnya akan tetap detail dan minim blur.

“Galaxy S23 ini concert-pro smartphone banget!, wajib dibawa untuk konser musik. Buat penonton yang jauh dari stage, fitur 100x zoom dengan 200MP yang didukung dengan kemampuan nightography yang epic, bisa langsung posting ke sosial media,” ucap Raisa.

Vonzy sebagai perwakilan gamers dari kalangan Gen Z, mengungkap bahwa performa yang dihadirkan oleh Galaxy S23 Ultra ini menghadirkan pengalaman gaming yang imersif. Hal tersebut berkat chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang dibawanya.

“Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy sebagai prosesor paling kuat dan paling cepat bikin semua ke-upgrade, dari performa sampai daya tahan baterai jadi lebih gokil,” ungkap dia. 

Galaxy S23 Ultra
Foto: Gadgetdiva.id/Nadhira Aliya Nisriyna

Berkat adanya chipset yang didesain khusus untuk Galaxy S23 Series 5G ini, Vonzy dapat menggunakan perangkat favoritnya tersebut untuk mabar setiap hari. Dia juga menyatakan perpindahan setiap aplikasi pada perangkat tersebut lebih cepat tanpa lag.

“Setiap hari aku bisa mabar, edit konten, buka socmed, pindah-pindah aplikasi, semua terasa lebih cepat, gak pake ngelag, dan gak overheat,” imbuh dia. 

Gamers bernama Vonny Felicia ini membutuhkan smartphone yang memiliki perfoma powerful. Terutama di bagian layar dan baterainya yang tahan lama.

Baterai 5.000mAh yang dibawa Galaxy S23 Ultra ini, lanjut dia, membuat perangkat ini lebih irit. Sehingga, dirinya tak perlu takut lowbat.

Tak hanya itu, Vonzy juga mengaku bahwa dirinya menyukai layar yang diusung oleh perangkat varian tertinggi dari jajaran Galaxy S23 ini. Sebab, layar sangat mulus saat digunakan untuk attack sewaktu gaming.

Galaxy S23 Ultra menyematkan layar Dynamic AMOLED 2X QHD+ 6,8 inci yang lapang dan vivid serta touch sampling rate 240Hz. 

“Yang lebih epic, Galaxy S23 Ultra 5G punya layar luas dengan grafis yang epic, warna vibrant, dan udah auto contrast, jadi mau gaming di indoor atau outdoor tetep nyaman. Let’s level up your epic game with Galaxy S23 Ultra 5G!” tutup Vonzy.

Galaxy S23 Ultra 5G sudah bisa didapatkan mulai hari ini (24/2). Perangkat hadir dalam empat pilihan warna, yakni Phantom Black, Cream, Green dan Lavender.

Galaxy S23 Ultra 5G dibanderol Rp. 19.999.000 untuk varian 12GB/256GB, Rp21.999.000 untuk varian 12GB/512GB dan Rp25.999.000 untuk varian 12GB/1TB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan