TechDiva

Anak Bungsu Bill Gates Lawan Teori Konspirasi Soal Ayahnya di Tiktok

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Anak bungsu Bill Gates, Phoebe Gates telah mendapatkan puluhan ribu followers di TikTok. Perempuan yang kini berusia 20 tahun itu ingin melawan teori konspirasi terkait ayahnya di TikTok.

Dilansir melalui Business Insider, Rabu, 8 Maret 2023, anak bungsu Bill Gates itu mengungkap jika bagian terburuk saat bergabung di TikTok, bagi dirinya yang merupakan keluarga ternama di dunia, adalah banyaknya pendapat yang salah soal keluarganya.

Saat diwawancara The Information, Phoebe Gates mengatakan jika di sisi lain, TikTok juga memiliki kuasa untuk bisa menyebarkan fakta yang ada dan memutarbalikkan hoax yang beredar.

anak bungsu Bill GatesBill Gates and Phoebe Adele Gates attend Time 100 Gala as Time magazine celebrates its annual list at Frederick P. Rose Hall of Jazz at Lincoln Center in New York on June 8, 2022. (Photo by Lev Radin/Anadolu Agency via Getty Images)

“Bagian terburuk di TikTok adalah banyaknya kesalahpahaman dan teori konspirasi tentang keluarga saya. Tapi di sini juga saya bisa meluruskan hal tersebut,” ujar Phoebe.

Lewat akun TikTok-nya yang sudah memiliki 64 ribu follower, anak bungsu Bill Gates itu pun kerap memperlihatkan perbincangan dirinya dengan sang ibu, Melinda Gates. Diketahui, kedua orang tua Phoebe bercerai di 2021, padahal mereka telah menikah selama 27 tahun.

“Saya sangat realistis, semua orang menjadi followers saya karena nama keluarga yang saya sandang. Banyak orang yang mungkin melihat hal lucu dan berbeda saat saya bercengkerama dengan ayah saya,” ujar Phoebe.

Anak Bungsu Bill Gates, Phoebe Gates

Perempuan itu yakin, sekali mereka mengikuti (follow) Phoebe di TikTok, mereka akan melihat-lihat atau scroll ke bawah. Sebagian juga tertarik dengan isu yang kerap dia posting di situ, seperti soal kesehatan wanita.

“Sejujurnya, TikTok cukup menyenangkan,” jelasnya.

Dalam sebuah postingan, Phoebe membuat perbincangan dengan sang ibu mengenai alat kontrasepsi. Postingan itu cukup panjang sehingga dipostingnya dalam beberapa bagian. Pernah juga dirinya memposting video lucu, memperlihatkan sang ayah berjoget ketika dia masih remaja.

Dia pun pernah memposting satu video yang memperlihatkan ayahnya, Bill Gates, bermain bola tinju. Postingan itu ditayangkan sejak Desember dan sampai saat ini telah ditonton sampai 8,3 juta kali.

Sejatinya, Phoebe merupakan anak paling muda di klan Bill Gates. Bill dan Melinda Gates total memiliki 3 anak. Phoebe anak terakhir. Dia masih tercatat sebagai mahasiswi Stanfor University. Dia juga pernah kerja magang di Vogue Inggris.

Phoebe kerap menjadikan akun media sosialnya untuk memperjuangkan pentingnya fashion yang berkelanjutan. Dia juga sudah punya rencana untuk memulai sebuah perusahaan rintisan bersama temah sekamarnya yang juga aktivis perubahan iklim, Sophia Kianni. Startup itu akan diberi nama Phia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

OpenAI Kena Semprot Scarlett Johansson, Padahal Udah Ditolak
TechDiva

OpenAI Kena Semprot Scarlett Johansson, Padahal Udah Ditolak

OpenAI disemprot artis cantik Scarlett Johansson karena telah lancang menggunakan suaranya, setidakn..

Berkat Investasi Kripto, Ibu Rumah Tangga Ini Berhasil Kumpulkan Passive Income
TechDiva

Berkat Investasi Kripto, Ibu Rumah Tangga Ini Berhasil Kumpulkan Passive Income

cerita Dinar membuktikan bahwa ada banyak investor kripto yang berupaya menyusun strategi investasi ..

Ini Alasan Melinda Gates Hengkang dari Bill & Melinda Gates Foundation
TechDiva

Ini Alasan Melinda Gates Hengkang dari Bill & Melinda Gates Foundation

Gadgetdiva.id — Mantan Istri Bill Gates, Melinda French Gates, dikabarkan mengundurkan dari..

Direktur IT Telkomsel Dipimpin Perempuan Singapura Joyce Shia, Efektif 31 Mei 2024
TechDiva

Direktur IT Telkomsel Dipimpin Perempuan Singapura Joyce Shia, Efektif 31 Mei 2024

Gadgetdiva.id — Joyce Shia resmi diumumkan sebagai salah satu direksi baru Telkomsel. Yang ..

Gamers Perempuan di Indonesia Memiliki Pendidikan Lebih Tinggi, Ini Alasannya
TechDiva

Gamers Perempuan di Indonesia Memiliki Pendidikan Lebih Tinggi, Ini Alasannya

Gadgetdiva.id — Global Senior Vice President UniPin Debora Imanuella mengungkap fakta menar..


;