Brigitta Hardi Ngarep Smartphone yang Punya Teknologi Hologram

0
Brigitta Hardi
Penyanyi Indonesia, Brigitta Hardi

Brigitta Hardi penyanyi asal Indonesia yang tahun 2022 melepas Sebuah lagu ceria dan berisi lirik tentang harapan, berjudul Gita, Cita dan Harapan.

Tahun 2023 ini Brigitta Hardi sedang mempersiapkan single terbarunya dan sibuk bermusik.

“Sekarang masih sibuk bermusik, habis manggung di Festival Laras Hati Solo, lalu mulai produksi single berikutnya. Dalam persiapan, doain ya,”ujar Brigitta Hardi saat di hubungin Gadgetdiva belum lama ini.

Sebagai seorang penyanyi, Briggita Hardi menggapa media sosial menjadi salah satu wadah dalam berpromosi untuk di setiap single – single terbarunya.

Brigitta Hardi
Penyanyi Indonesia, Brigitta Hardi

“Haters sih cuekin aja. Fokus sama diri sendiri dan tetap menjaga energi positif. Kerjakan semua dengan hati dan berikan upaya terbaik.”kata Brigitta Hardi.

Brigitta Hardi Ga Pernah Kapok Main Medsos

“Aku sih ga ada niat untuk berhenti Tidak karena medsos di masa ini menjadi tools yg sangat berguna untuk kita berkarya, berpromosi dan bahkan menjalin relasi. Asal digunakan dengan baik, medsos sangat bermanfaat.”tambahnya

Bicara gadget, Penyanyi pelantun lagu “Pulang” ini memiliki gadget pertamanya dari gaji sebagai seorang penyiar.

“Gadget pertama Nokia 3115 beli dari gaji sebagai penyiar, yang aku suka karena merknya Nokia karena waktu itu lagi booming banget , plus game ular yg legendaris itu.”ujar Brigitta

Penyanyi yang pernah memiliki Nokia 3115, Nokia Lumia, Xiaomi, Samsung galaxy, Oppo Reno 5, Iphone 7+ , Iphone 13 Promax ini memiliki keinginan memilik handphone dengan fitur yang canggih salah satunya fitur hologram.

“Aku Pengen Fitur Hologram, jadi kayak ngobrol sama orangnya beneran di deket kita kayak di film – film,” ujar penyanyi yang suka sekali menggunakan Sosmed, video & audio editing, canva di Ponselnya.

holoportasi

Salah satu perusahaan yang telah membawa teknologi hologram ini adalah V2 dengan produknya bernama ProtoM, namun bentukannya masih cukup rumit. Pasalnya, hologram yang menampilkan orang lain nun jauh di sana, untuk diajak bicara, tidak muncul dari smartphone, namun dari kotak besar yang telah dimodifikasi sedemikian rupa.

(EH)

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan