NASL Punya Nagita Slavina Ada di Shopee, Bawa Koleksi Baju Lebaran

0
Nagita Slavina

Gadgetdiva.id — Clothing Brand milik Nagita Slavina, yaitu NASL By Nagita Slavina kini hadir di Shopee. Merek tersebut turut memboyong koleksi baju untuk lebaran terbaru hari ini (29/3).

“Melalui kerja sama kami bersama NASL by Nagita Slavina, kami ingin menambah kebahagiaan pengguna dengan berbagai koleksi produk yang unik hingga koleksi terbarunya yaitu Raya Collection yang tersedia di aplikasi Shopee,” jelas Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna dalam acara peluncuran yang berlangsung Selasa (28/3) di Jakarta Selatan.

NASL sendiri merupakan merek baju pertama yang dimiliki oleh Nagita Slavina. Menurut pemaparannya, Nagita menyatakan bahwa merek bajunya ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia.

Nagita Slavina

NASL By Nagita Slavina Ada di Shopee

Dengan menghadirkan ragam pakaian yang berkarakter, menggunakan warna cerah dan pola yang unik. Melalui koleksi yang dihadirkan NSL ini, Nagita berharap dapat mendukung keunikan dan kepercayaan diri para perempuan Indonesia.

“Untuk mencapai hal tersebut, kami bersama-sama dengan Shopee agar seluruh konsumen bisa mendapatkan produk kami dengan cara yang mudah dan nyaman dan tampil lebih maksimal,” imbuh Founder NASL Nagita Slavina.

Desain yang diusung oleh NASL sendiri dibuat versatile alias multifungsi. Sehingga, dapat menjamah seluruh kalangan perempuan di Indonesia. Mulai dari perempuan karir hingga pelajar.

Nagita Slavina

Dalam koleksi lebarannya yang disebut Raya Collection kali ini, mereka mengusung pola garis dan flora. Kedua pola tersebut memiliki artinya masing-masing.

“Raya Collection kali ini akan bermain dengan garis dan flora. Bunga iris yang melambangkan harapan, serta stripes yang ada melambangkan jalan serta tujuan kita semua di bulan yang spesial ini,” tutur Head of Designer NASL Ryan Koto.

Desain tersebut berbeda dari koleksi pertama mereka. Dimana dalam koleksi tersebut mereka membawa desain diagonal print.

Nagita Slavina

Raya Collection sendiri akan hadir sebagai pilihan lain bagi pengguna dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti. Koleksi ini tak hanya dibuat untuk perempuan saja, namun juga anggota keluarga mereka lainnya.

Sebelumnya, NASL juga sudah pernah meluncurkan koleksi denim di Shopee pada bulan Ferbuari lalu. Koleksi tersebut mendapat respon positif dari para pengguna Shopee.

Sementara itu, Raya Collection akan hadir di Shopee mulai 29 Maret 2023. Paradiva juga bisa mendapatkan koleksi NASL x Mylk untuk produk fesyen anak-anak.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan