TechDiva

Cara Mutiara Azka Bersihkan Diri dari Penyakit Hati Media Sosial

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.idMutiara Azka penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol 2021, The Voice Indonesia sedang sibuk mempromosikan single terbarunya.

“Aku lagi sibuk promo single baru. Judulnya Kesimpulan (Semua Karena Cinta). Sekaligus sibuk menafkahi diri sendiri di bidang voice acting, hosting, dan content creators,” ujar Mutiara Azka saat di kontak Gadgetdiva beberapa waktu lalu.

Mantan Pacar Elon Musk Baik Banget Mau Berbagi 50%, Artis Lain Malah Kesal

Sebagai penyanyi, host dan content creator bagi Mutiara Azka merupakan tempat mengekspresikan dan melakukan promo setiap kegiatannya sebagai publik figur. Namun tak hanya dampak media sosial yang baik, yang negatif pun ia dapatkan.

Untuk menghindari dampak negatif, Azka mengaku sempat berhenti bermain medsos.

“Aku Pernah (berhenti). Karena waktu itu aku lagi jadi semi pengangguran, terus ngeliat postingan temen-temen yang semuanya high achiever bikin pressure secara mental. Daripada aku makin punya banyak penyakit hati, mending aku istirahat main medsos sampai aku bisa stabil lagi.” katanya.

Mutiara Azka juga mengaku punya trik sendiri dalam menghadapi haters di media sosial dengan tidak mempedulikannya. Hal ini dilakukan agar bisa menjaga energi positif dalam dirinya.

“Berusaha buat ga terlalu peduli komen negatif. Klaau pun lihat, kesel atau marah boleh tapi selama 5-10 menit aja. Sisanya ga boleh lihat lagi. Entah hapus komenatau block atau matiin notif postingan tersebut. Pokoknya yang bisa dikendaliin sama aku sendiri supaya aku lebih damai lahir batin,” kata Azka.

Mutiara Azka dan Gadget

Bicara gadget, Azka memiliki gadget pertama yang ia punya dan beli pakai duit sendiri yaitu Nintendo.

Mutiara AzkaNintendo Switch

“Gadget pertama yang aku punya yang beli pakai uang sendiri waktu itu Nintendo Switch, aku suka games yang available di game console itu. Terus tombolnya juga ga banyak. Engga ribet. Jadi buat konsol cukup beginner-friendly,” ujar penyanyi yang pernah pakai Nokia 5610, Sony Ericson W995, iPhone 4, iPhone 7, iPhone 11 pro max, dan iPhone 12 ini.

Sementara fitur yang ingin banget ada di sebuah smartphone, Azka mengaku ingin punya smartphone dengan fitur Voice Translate bahasa Binatang.

Oiya, Azka saat ini juga aktif di media sosial seperti Tiktok, Instagram, Twitter dan Linkedin. (EH)

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Enny Handayanih

Reporter

Terjun ke dunia media dari tahun 2002, memulai di media olahraga khususnya Tinju (Tabloid JAB) kemudian terjun ke media yang membahas rumah artis dan artistektur (Tabloid Hunian). Pernah juga menjadi redaksi di media flora dan fauna (Tabloid Bibit) dengan menghandle artikel artis dan hoby. Kemudian terjun ke media teknologi (Tabloid SMS dan Tabloid Ponsel) dengan menangani artis dan ponselnya. Motonya: Pribadi itu simpel, Hidup Itu Rock And Roll aja asal jangan Mengambil rejeki orang lain. Nikmati Hidup selagi bisa bermanfaat buat orang lain.

Artikel Terkait

Google Doodle Rayakan Hari Ulang Tahun Sulianti Saroso
TechDiva

Google Doodle Rayakan Hari Ulang Tahun Sulianti Saroso

Gadgetdiva.id — Ulang tahun Sulianti Saroso dirayakan oleh Google Doodle hari ini (10/5). ..

Mantan Pacar Elon Musk Baik Banget Mau Berbagi 50%, Artis Lain Malah Kesal
TechDiva

Mantan Pacar Elon Musk Baik Banget Mau Berbagi 50%, Artis Lain Malah Kesal

Gadgetdiva.id — Mantan pacar Elon Musk, Grimes ternyata tidak mempermasalahkan hak cipta pe..

Mia Ismi Pingin Punya Ponsel yang Bisa Bantu Bikin Lagu Otomatis
TechDiva

Mia Ismi Pingin Punya Ponsel yang Bisa Bantu Bikin Lagu Otomatis

Gadgetdiva.id — Mia Ismi, Penyanyi sekaligus pemain biola ini sedang sibuk bermusik dan pad..

Ibu Literasi Pertama Indonesia, Lasminingrat Ada di Google Doodle
TechDiva

Ibu Literasi Pertama Indonesia, Lasminingrat Ada di Google Doodle

Gadgetdiva.id — Google Doodle merayakan hari ulang tahun Lasminingrat yang jatuh pada hari ..


;