Username Lama CEO Linda Yaccarino di Twitter Jadi Akun Parodi

0
Linda Yaccarino

Gadgetdiva.id — CEO Twitter Linda Yaccarino belakangan ini diketahui mengganti username akun Twitternya menjadi @lindayaX. Bersamaan dengan perusahaan yang ingin re-branding dari Twitter ke X.

Namun, seorang pengguna Twitter dengan cepat mengambil username lama milik Linda Yaccarino, yakni @linayaccs. Kemudian, beralih mengganti akunnya sebagai akun parodi dari CEO Twitter tersebut. Dia meniru username.

Secara sekilas, akun tersebut terlihat sangat mirip dengan akun lama milik Linda Yaccarino. Hanya saja, ada tambahan tulisan “parodi” di beberapa tempat yang mencolok. Sementara, profilnya ditautken ke laman xvideos.com.

Tak sampai di situ, akun parodi Yaccarino tersebut juga memposting beberapa cuitan berisi lelucon ringan. Seperti, “Hello fellow Reptilians! (Halo sesama Reptilia)” dan “Let’s revert back to Twitter! Who’s With me? (Ayo kembali ke Twitter! Siapa yang ikut denganku?)”.

Linda Yaccarino
Foto: Gizmodo

Kendati, akun tersebut nampaknya tidak melanggar kebijakan X. Melansir dari Gizmodo, perusahaan ini mengatakan bahwa akun parodi diperbolehkan di platform X dan dapat menggunakan elemen-elemen identitas orang lain selama kata-kata “parodi”, “palsu”, “penggemar” atau “komentar” disertakan dalam username maupun bio.

Namun, Elon Musk telah menunjukkan kesediaan untuk melanggar atau melakukan apapun yang dia inginkan. Jadi, akun @lindayaccs ini kemungkinan besar tidak akan bertahan lama. X dan orang yang menjalankan akun parodi tersebut tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Akun parodi Yaccarino mencantumkan laman xvideos.ocm di kolom tautan. Menjadi sebuah referensi ke situs porno yang jelas tidak pernah di dengar.

Hal ini mengisyaratkan bahwa menyebut perusahaan sebagai “X” dapat menciptakan sejumlah masalah yang tidak nyaman pada akun dan produk resmi yang sekarang membutuhkan nama baru. Seperti akun @twittervideos yang baru-baru ini dinonaktifkan.

Biasanya, perusahaan media sosial memiliki departemen keamanan yang kuat dan dapat membantu kamu menghindari kesalahan yang jelas. Sekaligus, juga dapat menimbulkan masalah seperti seseorang yang menyamar sebagai CEO. Sayangnya, Elon Musk memberhentikan sebagian besar dari mereka tidak lama setelah membeli perusahaan tersebut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan