Indosat HiFi Ajak Zivanna Letisha Menginspirasi Perempuan Lewat Lokakarya A Day With Inspiring Women

0
Indosat HiFi

Gadgetdiva.id — Indosat HiFi menggelar lokakarya bertema “A Day with Inspiring Women”. Gelaran ini dihadirkan oleh Puteri Indonesia tahun 2008 Zivanna Letisha untuk menginspirasi para perempuan Indonesia.

Dalam acara ini, Zivanna Letisha yang juga menjadi Founder dari Kita Juara, berbagi pengalaman dan keahliannya kepada ratusan peserta yang hadir. Terutama terkait pemberdayaan perempuan.

Zivanna Letisha juga turut membeberkan seputar materi yang perlu dimiliki oleh perempuan dalam melakukan pekerjaan sehari-hari. Salah satunya ialah dalam berbicara di depan umum dengan percaya diri dalam menyuarakan pendapat mereka.

Indonsat HiFi

SVP Head of Business Assurance & Risk Management Indosat Ooredoo Hutchison Chaitanya Priya menyatakan bahwa lokakarya ini dirancang untuk memotivasi, memberdayakan dan memberi dukungan bagi para perempuan. Terutama untuk meraih mimpi mereka serta membantu mengatasi hambatan yang sering terjadi.

“Kami percaya bahwa pemberdayaan perempuan yang  sejati terletak pada mengakui dan menerima kekuatan, kemampuan, dan suara mereka. Program ini kami buat untuk memberi inspirasi kepada perempuan Indonesia agar lebih  berdaya dan memberi manfaat lebih bagi keluarga dan lingkungannya,” tutur Chaitanya Priya dalam pernyataan resminya dikutip Kamis (10/8).

Indosat HiFi

Indosat HiFi, lanjut dia, yakin bahwa internet bermanfaat sebagai sarana untuk saling memberdayakan para perempuan Indonesia dan berbagi hal-hal positif lainnya.

Lokakarya tersebut juga merupakan puncak rangkaian kegiatan Story Writing  Competition, “Women Empowerment, She Inspires Me” yang berlangsung sejak 21 April sampai 21 Juni 2023. Indosat HiFi telah menentukan 2 pemenang utama dari lebih dari  250 cerita yang diterima.

Tias Tatanka “Seperempat Abad dan Semoga Seterusnya” menjadi juara pertama, Amelya Juwita Sari “Teregang Busur Anjani, Lesatkan Anak Panah  ke Penjuru Indonesia” sebagai juara kedua, serta 10 pemenang tulisan favorit lainnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan