3 Fitur Favorit Maudy Ayunda Vivo V29e

0
Vivo V29e

Gadgetdiva.id — Sebagai brand ambassador dari Vivo V29e, Maudy Ayunda membeberkan tiga fitur favoritnya pada perangkat tersebut. Apakah saja itu?

Dalam acara peluncuran Vivo V29e lalu, Maudy Ayunda menyatakan fitur pertama yang menjadi favoritnya ialah Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control pada kamera. Fitur tersebut berfungsi untuk dapat menghasilkan foto jernih, terang dan natural meski dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

“Aku suka banget Aura Light Potrait Smart Lighting Controlnya yang itu spesial,” tutur Maudy yang ditemukan Gadgetdiva pada Kamis (26/10).

Lebih dari itu, Maudy juga menyatakan bahwa dirinya gemar mengabadikan berbagai momen yang dilewatkannya bersama orang-orang tersayang lewat kamera selfie. Dia juga sering memanfaatkan fitur potrait mode untuk mengabadikan pemandangan alam saat berlibur.

Vivo V29e dilengkapi dengan dua kamera belakang, yakni kamera utama 64MP dengan teknologi OIS dan kamera ultra-wide 8MP. Sedangkan, kamera selfie-nya membawa resolusi 50MP.

Vivo V29e

Kemudian, fitur favorit Maudy Ayunda selanjutnya ialah memori. Menurutnya, memori pada ivo V29e ini cocok untuk Maudy yang membutuhkan banyak ruang penyimpanan.

“The fact that so high performing dan cocok buat aku yang membutuhkan storage dan efisiensi baterai yang baik itu juga hal lain yang aku suka,” imbuh Maudy.

Vivo V29e sendiri membawa RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 8GB. Serta, kapasitas memori internalnya sebesar 256GB. Perangkat menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 695.

Fitur terakhir yang diunggulkan Maudy ialah kapasitas baterai Vivo V29e. Perangkat ini membawa baterai sebesar 4.8000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 44W. Sehingga, dapat memaksimalkan penggunaan seharian.

Vivo V29e

Dari segi desain, Vivo V29e dirancang menggunakan desain 2.5D slim flat frame berukuran 7.69mm merupakan salah satu paling tipis di kelasnya. Perangkat tersebut terbuat dari material premium fluorite AG glass dan nano-sclae photoetching technique.

Vivo V29e hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Blue dan Gold. Untuk warna Gold, perangkat hadir dengan nuansa emas yang menerangi Indonesia dan menggambarkan kepribadian hangat dari masyarakatnya.

Pada varian Blue, Vivo V29e menghadirkan keindahan kilau samudra Indoneisa dengan efek indah, berkilau, layaknya gemerlap perairan yang mengelilingi kepulauan Indonesia. Sedangkan, untuk varian Black, warna yang dihadirkan mencerminkan nuansa binar rimba dengan kilauan cahaya yang merambah masuk ke dalam rimbunnya hutan Indonesia sebagai paru-paru dunia.

Di sisi layar, Vivo V29e mengusung panel berjenis AMOLED dengan refresh rate 120Hz, resolusi 1080×2400 dan tingkat kecerahan mencapai 1.150 nits. Layarnya berukuran 6,67inch.

Vivo V29e dibanderol dengan harga Rp. 4.399.000. Perangkat ini sudah dapat dipesan secara offline di Vivo Store maupun online melalui website resmi Vivo Indonesia atau official e-commerce partner seperti Shopee, Akulaku dan vivo.com.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan