Cara Ganti Animasi Fingerprint di OPPO Reno8 Z 5G

0
OPPO Reno 8 Z 5G

Gadgetdiva.id — OPPO menyediakan beragam fitur personalisasi pada perangkatnya. Salah satunya adalah personalisasi animasi fingerprint pada OPPO Reno8 Z 5G.

Fitur personalisasi pada OPPO Reno8 Z 5G macamnya beragam. Mulai dari personalisasi wallpaper, tampilan always-on display, themes, bentuk ikon, opsi pada Quick Settings, set warna yang digunakan, ukuran dan jenis font. Termasuk animasi fingerprint.

Animasi fingerprint ini akan terlihat saat kita membuka layar menggunakan fingerprint. Animasi tersebut akan muncul sesaat jarimu menyentuh layar.

Tips mengubah animasi fingerprint OPPO Reno8 Z 5G

OPPO Reno8 Z 5G menghadirkan sejumlah opsi animasi fingerprint yang dapat kamu ubah sesuai dengan seleramu. Untuk mengubahnya, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan sebagai berikut.

  1. Buka Settings.
  2. Pilih Personalizations.
  3. Klik opsi Fingerprint Animation.
  4. Pilih salah satu dari delapan pilihan animasi yang kamu temukan.
  5. Setelah itu, animasi akan berubah secara otomatis.

OPPO Reno8 Z 5G sendiri telah diluncurkan OPPO Indonesia pada pertengahan tahun ini. Penjualan pertama dilakukan pada 23 September lalu.

OPPO Reno8 Z 5G dengan kapasitas RAM 8GB+128GB dibanderol seharga Rp. 5.999.000. Spesifikasi yang dibawanya ialah 64MP, kamera makro 2MP, kamera depth 2MP, kamera selfie 16MP, chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dengan kapasitas baterai sebesar 45000mAh dengan fast charging 33W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini