Gadget

Vivo Watch GT Bawa Dukungan eSIM Resmi Debut di China

post-img

Source : Gizmochina

GadgetDivaVivo menambah jajaran untuk produk jam tangan pintarnya lewat kehadiran Vivo Watch GT. Perangkat tersebut tak hanya membawa segudang fitur kesehatan, namun juga mendukung eSIM.

Sebelum membahas seputar fitur yang dibawanya, Vivo Watch GT mengusung desain berbentuk persegi dengan rangka tengah. Materialnya terbuat dari perpaduan antara alumunium matte dengan kenop berputar baja anti karat di sisi kananya.

Perangkat ini membawa layar berukuran 1,85 inci dengan resolusi 390x450 piksel. Jam tangan tersebut turut dilengkapi dengan teknologi yang dapat memungkinkan pengguna membuat tampilan jam dengan perintah suara.

Pada sisi fitur kesehatan, Vivo Watch GT membawa sensor detak jantung dan SpO2, pelacak tidur dan monitor siklus menstruasi. Perangkat juga mampu mengukur tingkat stres.

Tak hanya itu, Watch GT juga dapat mendeteksi kebisingan yang akan memperingatkanmu untuk pindah ke area yang lebih tenang, jika tingkat kebisingannya terlalu tinggi guna melindungi telingamu. Jam tangan ini juga mendukung lebih dari 100 mode olahraga.

Adapula pelatihan olahraga dengan empat mode. Termasuk di antaranya ialah pengenalan dasar, pembakaran lemak, menghilangkan stres dan pelatihan ketahanan.

Vivo Watch GT ini sudah menjalankan sistem operasi BlueOS yang mendukung fitur AI Shorthand. Fitur ini memungkinkan kamu merekam pikiran secara real time dengan berbicara dengan jam tangamu tersebut.

Kemudian, ada juga fitur AI Smart Window yang dapat membaca informasi terbaru seperti jadwal penerbangan, kereta api, taksi dan film. Perangkat juga telah mendukung fitur kartu NFC, kode QR cepat dan kartu cepat.

Vivo Watch GT didukung oleh unit baterai 505mAh. Diklaim dapat bertahan selama 21 hari dalam mode standby, dan 10 hari dalam penggunaan normal. Jam tangan pintar ini hadir dengan dukungan eSIM yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan tanpa memerlukan smartphone.

Melansir dari Gizmochina, Vivo Watch GT dibanderol dengan harga CNY 899 atau sekitar Rp. 2 jutaan untuk varian strap berbahan kulit, sedangkan untuk varian strap berbahan karet lembut dibanderol sekitar CNY 799 atau sekitar Rp. 1,7 jutaan.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

realme C63 Diam-diam Debut di Indonesia, Harga 2 Jutaan

author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Huawei Geser Posisi Samsung di Pasar Ponsel Lipat Global Pada Q1 2024
Gadget

Huawei Geser Posisi Samsung di Pasar Ponsel Lipat Global Pada Q1 2024

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Huawei berhasil menduduki peringkat pertama pada pasar ponsel lip..

realme C63 Diam-diam Debut di Indonesia, Harga 2 Jutaan
Gadget

realme C63 Diam-diam Debut di Indonesia, Harga 2 Jutaan

realme diam-diam merilis smartphone C Series terbarunya di Indonesia. Smartphone tersebut ialah real..

Aksesori Ini Bisa Sulap Apple Watch Jadi Serupa iPod
Gadget

Aksesori Ini Bisa Sulap Apple Watch Jadi Serupa iPod

Aksesori terbaru mengubah Apple Watch menjadi pemutar musik yang mirip iPod. Inovatif dan praktis un..

Xiaomi Redmi 13 Bikin Jatuh Cinta Pecinta Swafoto
Gadget

Xiaomi Redmi 13 Bikin Jatuh Cinta Pecinta Swafoto

Xiaomi Redmi 13 dibekali kamera selfie 13MP, yang layarnya dapat menyala dan menghasilkan cincin cah..


;