Gadget

Xiaomi Redmi 13 Bikin Jatuh Cinta Pecinta Swafoto

post-img

Source : GadgetDiva,id

GadgetDiva – Di Forwat Technocamp 2024 para jurnalis mendapat kehormatan membuka pertama kali dan menjajal Xiaomi Redmi 13. Ini kesempatan langka mengingat seri ini sangat ditunggu-tunggu penggemar Xiaomi.

Kesan pertama menggenggam Xiaomi Redmi 13 bikin jatuh hati. Kami terkesan dengan desain yang elegan dan modern. Didukung layar #AutoGlowUp 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz, Xiaomi Redmi 13 memiliki bodi yang tipis memberikan kesan premium yang kuat.

Galaxy AI Bakal Hadir di Perangkat Galaxy Watch Mendatang

Tampilannya pun mewah, dengan bagian belakang yang dilapisi kaca bertekstur yang tidak hanya terlihat namun nyaman digenggam. Xiaomi Redmi 13 hadir dalam 3 warna: Midnight Black, Sandy Gold, dan Ocean Blue, semua warna memberi kesan ponsel sultan.

Selain mewah dan elegan secara tampilan fisik, bagi pecinta foto selfie atau swafoto, ini ponsel paling cocok. Xiaomi Redmi 13 dibekali kamera selfie 13MP, yang layarnya dapat menyala dan menghasilkan cincin cahaya lembut sehingga menciptakan pencahayaan alami dan seimbang untuk foto selfie yang sangat natural.

Yang gemar fotografi Xiaomi Redmi 13 bisa jadi pilihan, didukung sistem dual-camera, terdiri dari kamera utama 108MP super-clear dengan 3x In-sensor zoom, ponsel ini mampu menghasilkan detail foto yang menakjubkan. Didukung teknologi binning- pixel 9-in-1, hasil jepretan tetap ciamik dalam kondisi cahaya terang maupun minim cahaya.

Pengguna Redmi 13 juga tidak perlu khawatir harus repot bawa pengisi daya atau powerbank, dengan dukungan baterai berkapasitas 5030mAh yang mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal. Pokoknya bisa on terus seharian dan tidak perlu takut mati gaya atau kehilangan momen. 

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Herning Banirestu

Reporter

Memiliki pngalaman panjang sebagai jurnalis di Majalah SWA dan SWA.co.id, dengan jaringan kuat di berbagai industri bisnis, bukan saja di teknologi. Telah banyak menulis tokoh bisnis ternama dan CEO perusahaan besar baik lokal maupun global. Suka lari, baca, menulis dan melamun.

Artikel Terkait

Acer Perkenalkan Jajaran Proyektor Laser Vero
Gadget

Acer Perkenalkan Jajaran Proyektor Laser Vero

Proyektor Vero hadir dalam dua model, Acer Vero HL68 dan Acer Vero HL6810ATV, dengan resolusi 4K UHD..

Galaxy AI Bakal Hadir di Perangkat Galaxy Watch Mendatang
Gadget

Galaxy AI Bakal Hadir di Perangkat Galaxy Watch Mendatang

Samsung memulai tahun ini dengan peluncuran Galaxy S24 Series, menandai awal era mobile AI dan komit..

Mediatek Umumkan Kehadiran Chipset Dimensity 7300
Gadget

Mediatek Umumkan Kehadiran Chipset Dimensity 7300

MediaTek mengumumkan peluncuran Dimensity 7300 dan Dimensity 7300X, cipset canggih dengan proses pro..

Penampakan Redmi 13 Muncul Pertama di Technocamp 2024
Gadget

Penampakan Redmi 13 Muncul Pertama di Technocamp 2024

Tahun ini, Forwat membawa Redmi 13, smartphone terbaru dari Xiaomi yang penampakannya pertama kali m..


;