News

ITSEC Gelar Agenda Public Expose Tahunan 2024

post-img

Source : ITSEC

GadgetDiva –  PT ITSEC Asia Tbk mengadakan Public Expose Tahunan pada hari Kamis, 30 Mei 2024 di Main Ballroom AYANA Midplaza, Jakarta Pusat. Pada acara tersebut, manajemen ITSEC Asia menyajikan informasi terbaru tentang kinerja dan operasional perusahaan, serta Ringkasan Laporan Keuangan.

Dalam Public Expose kali ini, perusahaan menjelaskan komitmennya untuk terus menyediakan solusi keamanan siber terdepan kepada klien-klien mereka dengan beberapa inisiatif pengembangan bisnis yang sedang berjalan.

Maksimalkan Perlindungan Siber, ITSEC Luncurkan IntelliBroń

Saat ini, perusahaan fokus pada pelayanan infrastruktur kritis seperti proyek Keamanan Teknologi Operasional (OT) untuk industri minyak dan gas, serta sektor transportasi. Mereka juga akan menawarkan layanan dan solusi terbaru untuk memenuhi permintaan akan Layanan dan Solusi Keamanan Cloud yang terus meningkat.

Sejalan dengan regulasi pemerintah terkait Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi (UU PDP No. 27 tahun 2022), ITSEC Asia berencana untuk memperluas layanannya dengan menyediakan perlindungan data yang komprehensif, mulai dari klasifikasi hingga pemusnahan data. Perusahaan juga akan menyelenggarakan Pelatihan Keamanan Siber bagi perusahaan dan konsumen guna meningkatkan kesadaran keamanan siber di Indonesia.

Untuk menjangkau lebih banyak pasar, perusahaan memperkenalkan IntelliBroń, sebuah solusi keamanan siber untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sebagai solusi lengkap untuk tantangan keamanan siber yang dihadapi. Dengan fitur-fitur penting untuk Sistem Deteksi dan Respons Ancaman, IntelliBroń menjadi solusi yang efisien secara biaya.

Presiden Direktur PT ITSEC Asia Tbk, Joseph Lumban Gaol, menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada klien-klien mereka. Dia menyatakan bahwa riset dan pengembangan yang dilakukan oleh perusahaan merupakan bukti dari upaya mereka untuk menyediakan solusi keamanan inovatif dan pelayanan terbaik kepada klien-klien di berbagai sektor industri. Dia juga menekankan pentingnya infrastruktur keamanan siber yang tangguh untuk mendukung transformasi digital yang sedang berlangsung.

Selain itu, ITSEC Asia mencatat kinerja keuangan yang positif, dengan Pendapatan Grup meningkat 11,6% menjadi Rp 208.757.468.625 pada periode 1 Januari 2023 – 31 Desember 2023 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Total Aset dan Total Ekuitas Perseroan juga mengalami peningkatan yang signifikan.

Meskipun biaya operasional Pengiriman Keamanan Siber meningkat, perusahaan yakin bahwa investasi ini akan memperkuat operasi bisnis mereka dan meningkatkan layanan kepada klien-klien mereka.

Pada kuartal pertama 2024, Perseroan mencatat pertumbuhan pendapatan yang signifikan, didukung oleh peningkatan penjualan di semua perusahaan ITSEC di wilayah Indonesia, Singapura, dan Australia.

Joseph Lumban Gaol menyatakan bahwa pertumbuhan ini merupakan awal yang baik dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada klien-klien dan mitra ITSEC Asia, dan menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berinovasi dalam menyediakan solusi keamanan siber yang tangguh.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Pakar Siber Ungkap Bahaya Starlink Bagi Kedaulatan Digital RI
News

Pakar Siber Ungkap Bahaya Starlink Bagi Kedaulatan Digital RI

Ada beberapa potensi ancaman yang dapat timbul dengan memanfaatkan layanan dari Starlink. Salah satu..

Maksimalkan Perlindungan Siber, ITSEC Luncurkan IntelliBroń
News

Maksimalkan Perlindungan Siber, ITSEC Luncurkan IntelliBroń

ITSEC dengan bangga mengumumkan peluncuran IntelliBroń, "Your Smart Cybersecurity Companion", beker..

Ini Alasan Kominfo Ingin Bentuk Dewan Media Sosial
News

Ini Alasan Kominfo Ingin Bentuk Dewan Media Sosial

Nantinya, Dewan Media Sosial bertujuan untuk memastikan dan menagawal kualitas tata kelola media sos..

Sukseskan Gelaran World Water Forum 2024 di Bali, Trafik Broadband Telkomsel Tumbuh 43%
News

Sukseskan Gelaran World Water Forum 2024 di Bali, Trafik Broadband Telkomsel Tumbuh 43%

Kenaikan trafik layanan data sebesar 43% menunjukkan betapa pentingnya upaya Telkomsel dalam memasti..


;