Aplikasi

Tencent Luncurkan Aplikasi Tencent Cloud EdgeOne

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Aplikasi Cloud EdgeOne resmi diluncurkan, merupakan  platform satu atap mutakhir besutan Tencent. Tencent Cloud EdgeOne ini hadir untuk melindungi keamanan terintegrasi dan layanan performa jaringan.

Aplikasi Tencent Cloud EdgeOne ini mengintegrasikan pengalaman Tencent dalam mengadirkan kinerja dan keamanan jaringan dengan efisinsi serta stabilitas tinggi untuk penggunanya. Khususnya, perusahan global.

Twitter Uji Coba Fitur Try, Berikan Pengguna Baru Gambaran Gunakan Twitter

Platform Tencent Cloud EdgeOne memanfaatkan Tencent Cloud lebih dari 2,800 node akselerasi global di lebih dari 70 negara dan wilayah. Yang mana memungkinkan pengguna untuk menikmati kinerja jaringan berkualitas tinggi tanpa mengorbankan keamanan.

Senior Vice President Tencent Cloud International menyatakan bahwa dengan kemunculan teknologi komputasi awan seperti big data, AI, blockchain, Web3 dan Internet of Things dapat dianggap penting bagi pengguna.

“Dengan  mengandalkan pengalaman operasi bisnis keamanan Tencent dalam melayani 1 miliar  pengguna, kami senang melihat bagaimana Tencent Cloud EdgeOne memberi pengguna  pengalaman jaringan yang baru yang berkualitas tinggi, dan sangat andal yang dapat menjaga  keamanan pengguna di saat yang bersamaan,” tambah Poshu Yeung dikutip dari rilis yang diterima Gadgetdiva pada Senin (1/7). 

Tencent Cloud EdgeOne

Apa Itu Aplikasi Tencent Cloud EdgeOne?

Aplikasi Tencent Cloud EdgeOne sendiri merupakan platform satu atap mutakhir yang mengintegrasikan pengalaman Tencet dalam kinerja dan keamanan jaringan. Semua efiensi dan stabilitas yang tinggi diperuntukan untuk perusahaan global.

Tencent Cloud EdgeOne sendiri dapat menangani beragam jenis bisnis. Mulai dari perdagangan, ritel, layanan keuangan, konten dan beita, hingga game, media, audio dan video.

Baru-baru ini, Tencent Cloud EdgeOne mengatasi beberapa masalah dalam video-on-demand online di China. Masalah yang dihadapi seputar pengalaman pengguna yang menurun, SEO berbahaya, kecurangan/penipuan bot dan pembajagan konten. Platfrorm berhasil mengurangi waktu pemuatan video hingga 40 persen dan penundaan respons sumber daya hingga 50 persen.

Untuk menghindari risiko kerusakan akibat serangan siber, sebuah  platform e-commerce online – yang perlu melakukan ratusan miliar operasi harian termasuk  manajemen akun pengguna, aktivitas, analisis penagihan, dan modul lainnya – memanfaatkan Tencent Cloud EdgeOne untuk mempertahankan diri melawan serangan  Challenge Collapsar (CC) dengan lalu lintas puncak selama lebih dari 9 juta QPS (kueri per detik).

Tencent Cloud EdgeOne

Dalam rilis game baru oleh salah satu produsen game terbesar di dunia, kemampuan  keamanan dan jaringan yang diuji saat menarik lebih dari satu juta pengguna. Tencent Cloud  EdgeOne mengadopsi strategi preloading terdistribusi dan memberikan perlindungan  serangan DDoS, perlindungan web, pembatasan kecepatan, dan kemampuan intersepsi  perilaku robot, yang pada akhirnya membantu game baru mencapai kesuksesan 100%  dalam pengunduhan tanpa gangguan bisnis.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

DANA Terpilih Jadi Finalis G20 TechSprint Initiative 2022
Aplikasi

DANA Terpilih Jadi Finalis G20 TechSprint Initiative 2022

TechSprint Initiative 2022 merupakan salah satu agenda Kepresidenan G20 Indonesia yang diselengga..

Twitter Uji Coba Fitur Try, Berikan Pengguna Baru Gambaran Gunakan Twitter
Aplikasi

Twitter Uji Coba Fitur Try, Berikan Pengguna Baru Gambaran Gunakan Twitter

Gadgetdiva.id — Twitter uji coba fitur Try, mungkinkan pengguna follow suatu akun tanpa mem..

Jumlah Pengguna Fitur Biaya Pendidikan di Tokopedia Alami Lonjakan
Aplikasi

Jumlah Pengguna Fitur Biaya Pendidikan di Tokopedia Alami Lonjakan

Metode pembayaran biaya pendidikan secara digital semakin menjadi pilihan masyarakat. “Pada sem..

Blokir PayPal Dibuka Sampai 5 Hari ke depan, Kesempatan Pindahkan Uang!
Aplikasi

Blokir PayPal Dibuka Sampai 5 Hari ke depan, Kesempatan Pindahkan Uang!

Gadgetdiva.id — Blokir PayPal dibuka kembali oleh pemerintah. Namun pembukaan ini sifatnya ..


;