Kisah Hidup Aktor Rocco Siffredi Jadi Serial Netflix

0
Rocco Siffredi

Gadgetdiva.id — Netflix mendapat lampu hijau untuk drama berjudul Supersex yang akan datang. Drama tersebut akan hadir dalam bentuk Serial yang mengeksplorasi kehidupan bintan porono asal Italia, Rocco Siffredi.

Dikenal sebagai ‘Italian Stallion’, Rocco Siffredi telah tampilnya di sekitar 1.500 film hardocre sepanjang kariernya. Dalam serial Netflix tersebut, dia akan dipernkan oleh Alessandro Borghi, yang pernah membintangi Suburra dan memenangi sejumlah penghargaan dari Cannes 2022 berkat perannya dalam film The Eight Mountains.

Akan terbagi dalam 7 episode series, serial ini akan berkisah seputar kisah cinta Rocco Siffredi. Serta, hal apa yang membuatnya terdorong untuk berkarir di dunia porno.

Serial Supersex Tentang Kisah Hidup Rocco Siffredi

Diberi judul Supersex, Francesca Manieri menyatakan bahwa serial ini akan hadir dalam 7 episode dan 350 menit. Dalam serial ini, kita akan diajak untuk menyaksikan perjalanan hidupnya menerima cinta.

Untuk melakukannya, ia harus mengekspos hanya sebagiaan dari dirinya yang belum penrah dilihat. Yakni, jiwanya.

“Supersex bercerita tentang kita, ‘Supersex’ berbicara tentang kami. Apa artinya menjadi laki-laki? Apakah kita masih bisa mendamaikan seksualitas dan afektivitas? Ini adalah pertanyaan yang seperti kaleidoskop, terbuka di hadapan kita saat kita membenamkan diri dalam kehidupannya yang luar biasa sampai kita kehilangan napas,” imbuh Fransesca yang dikutip dari Idny100, Kamis (29/9).

Rocco Siffredi

Aktor 58 tahun tersebut memulai karirnya setelah bertemu dengan seorang aktor dewasa di klub seks Perancis pada tahun 1985. Dia kemudian memperkenalkan kepada seorang produser dan sutradara.

Rocco kemudian memulai debut peringkat X pertamanya tak lama setelah itu. Sebelum akhirnya mengambil istirahat dua tahun sebagai model fesyen.

Bulan Juni 2004, Rocco mengumumkan dia akan mengambil posisi di balik layar dan fokus produksi sebagai gantinya.

“Anak-anak saya tumbuh dewasa, dan saya tak bisa lagi hanya mengatakan, ‘Ayah akan bekerja untuk menghasilkan uang bagi keluarga.’ Mereka ingin tahu lebih banyak,” katanya.

Rocco Siffredi sempat kembali ke layar pada tahun 2009. Untuk akhirnya benar-benar berhenti pada tahun 2015.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini