Aplikasi

GoFood Antar UMKM Kuliner Lokal, Teguk ke New York

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Teguk, brand minuman kekinian asal UMKM lokal resmi membuka gerai di New York pada 17 September 2022 lalu. Ekspansi Teguk ke pasar internasional ini terwujud berkat dukungan GoFood.

Dalam konferensi pers yang dilakukan pada Kamis (29/9) GoFood telah mendukung perkembangan Teguk sejak 2019 lalu. Hingga, kini brand minuman tersebut dapat menginjak kancah internasional dengan membuka gerai pertamanya di New York.

Kisah Hidup Aktor Rocco Siffredi Jadi Serial Netflix

“Kami turut bangga atas pencapaian positif dan ekspansi Teguk ke New York. GoFood selalu mendukung perkemabangan Teguk sejak 2019, sebagaimana GoFood selalu berupaya mewujudkan komitmen untuk menjadi mitra andalan bagi seluruh mitra UMKM kami,” ungkap Global Head of Marketing GoFood, Ichmeralda Rachman.

Dia turut mengungkap strategi GoFood dalam mendukung UMKM-nya. Salah satunya adalah dengan menghubungkan mitra UMKM dengan pelanggan lewat inovasi teknologi dalam GoFood yang disebut Hyperlocal dan personalisasi data.

GoFood

Ekspansi Teguk ke New York diantar GoFood

Teguk sendiri mengungkap bahwa mereka merasa telah mendapat banyak manfaat dari digitalisasi terlebih saat bergabung dengan GoFood. Terhitung sudah tiga tahun brand tersebut bergabung dengan layanan pesan antar milik Gojek itu.

“Berkat dukungan berbagai solusi digital dari GoFood, bisnsi Teguk bekembang pesat hingga kini memiliki 155 gerai dan 800 karyawan di berbagai wilayah di Indonesia serta omzet melesat hingga mencapai 275%,” ungkap CEO Teguk, Maulana Hakim.

Pihaknya turut berterima kasih atas dukungan GoFood sehingga dapat mewujudkan mimipi mereka untuk go international. 

GoFoodCEO Teguk, Maulana Hakim | Foto: Gadgetdiva.id

“Berkat strategi pemasaran dan penjualan yang tepat sasaran melalui GoFood, kami berhasil mearaih pertumbuhan bisnsi yang eksponensial sejak bermitra dengan GoFood sehingga akhirnya kami berani ke mancanegara, tepatnya ke New York. Ekspansi ini merupakan langkah awal kamin untuk memperkuat posisi teguk sebagai brand lokal yang menggolobal,” imbuh Maulana.

Maulana turut mengungkap bahwa Teguk mendapat antusiasme yang besar dari warga lokal sejak pertama kali gerainya dibuka di New York. Penjualannya mencapai 634 minuman dalam kurun waktu tiga hari.

Oleh karena itu, Teguk menghadirkan tiga menu ekslusif yang ada di New York untuk ke gerainya yang ada di Indonesia sebagai bentuk selebrasi atas pencapaiannya tersebut. Tiga menu itu di antaranya ialah varian coconut series dan diskon spesial sebesar 40% yang dapat dinikmati oleh pelanggan GoFood Indonesia. Menu eksklusif ini terssedia di GoFood sejak 17 September hingga 14 Oktober 2022.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Ajang Supermom Award Bakal Digelar November Mendatang, Catat Tanggalnya!
Aplikasi

Ajang Supermom Award Bakal Digelar November Mendatang, Catat Tanggalnya!

Supermom Brand Award Indonesia akan menjadi ajang tahunan untuk memberikan apresiasi kepada mere..

Kisah Hidup Aktor Rocco Siffredi Jadi Serial Netflix
Aplikasi

Kisah Hidup Aktor Rocco Siffredi Jadi Serial Netflix

Gadgetdiva.id — Netflix mendapat lampu hijau untuk drama berjudul Supersex yang akan datang..

TikTok Sediakan Fitur Unlike Comments untuk Video
Aplikasi

TikTok Sediakan Fitur Unlike Comments untuk Video

Gadgetdiva.id — TikTok rilis tombol unlike comments untuk video. Fitur tersebut diumumkan p..

Emily in Paris Season 3 Siap Tayang di Netflix
Aplikasi

Emily in Paris Season 3 Siap Tayang di Netflix

Gadgetdiva.id — Emily in Paris Season 3 bakal segera tayang di Netflix Desember 2021 mendat..


;