Tips Aman Berkencan Pakai Dating Apps Tinder

0

Dating apps bisa membantu perempuan semakin berdaya soal asmara, sekaligus menepis anggapan bahwa perempuan cuma bisa nunggu cowo datang. Lewat dating apps, perempuan juga punya ruang untuk mengekspresikan diri mereka, mengambil langkah duluan, atau sesimpel nentuin pilihan mereka sendiri.

Di Tinder ada blue shield yang dirancang khusus supaya kamu para perempuan bisa selalu ngerasa aman di setiap pengalaman online dating. Mungkin paradiva sudah pernah lihat beberapa tips kencan yang aman di Pusat Keamanan Tinder, di sini kita juga mau share beberapa tips lainnya dari member perempuan Tinder buat paradiva.

Prioritaskan Profil Bercentang Biru

Yang good looking pasti bikin kita gampang luluh, tapi se-good looking apapun foto profilnya tetap harus pastikan kalau profil Tinder mereka memang legit alias asli, ya! Ladies, selalu prioritaskan buat match hanya dengan member Tinder yang sudah memiliki centang biru atau terverifikasi. 

"Tinder"

Bikin Profil Kamu ‘On Point’

Bijaksana dalam memilih informasi yang kamu mau masukin di profil kamu memang perlu, tapi beberapa informasi yang bisa ngegambarin kepribadian kamu lewat profil Tinder itu juga penting lho! Mulai dari pekerjaan, zodiak, atau hobi dan kesukaan kamu bisa banget tuh dimasukin ke profil supaya ningkatin kesempatan buat match sama member.

Nggak Perlu Buru-Buru Pindah Aplikasi Ngobrol

Tinder punya banyak fitur yang bisa ngebantu supaya chat dan obrolan kamu bisa tetap seru. Mulai dari tuker-tukeran gifs sampai Spotify anthem semuanya bisa lewat kolom chat, buat ekspresikan perasaan kamu ke si Dia. Atau kalau kamu lagi ingin ngobrol dan kenalan sama orang baru, fitur Blind Datebisa banget ngebantu kamu.

Test Vibe Lewat Video Call

Selain buat ngecek apakah orang yang match sama kamu sesuai seperti yang ada di foto, interaksi virtual juga ngasih kesempatan buat ngukur kecocokan antara kalian berdua! Ketemu virtual juga bisa menghindari pengalaman kurang menyenangkan di kencan pertama, sekalian jadi kesempatan buat cari tahu lebih banyak hal tentang match kamu.

Ketemuan di Tempat Aman

Selalu pilih lokasi ketemuan di ruang publik yang aman, dan kamu familiar dengan tempat tersebut, contohnya taman atau cafe. Usahain juga untuk ketemuan di siang atau sore hari, dibandingkan malam hari. Perhatikan juga transportasi yang akan kamu pilih untuk pergi ke tempat ketemuan, mungkin kamu akan bawa kendaraan sendiri atau naik transportasi publik.

Baca juga : Resmi Hadir di Indonesia, Tecno Pova 4 Series Bawa Spek Gahar Cocok buat Gaming!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini