Migo Kini Hadir di Kota Bandung, Tawarkan Akses Nonton Gak Pake Kuota

0

Migo sekarang hadir di Kota Bandung untuk memberikan pengalaman menyenangkan. Dengan harga paket nonton yang terjangkau dan aksesnya yang cepat, hal ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang gemar mengakses konten hiburan digital melalui Smartphone.

Kota Bandung menjadi kota ekspansi selanjutnya Migo di Jawa Barat, di mana ke depannya jaringan Migo akan mencakup seluruh pulau Jawa. Dalam empat sampai lima tahun ke depan Migo juga berencana meluaskan jaringannya ke seluruh pelosok Indonesia.

Dikarenakan harga kuota internet yang mahal, jaringan internet yang belum merata bagi beberapa khalangan masyarakat, membuat Migo sadar bahwa jaringan internet di Indonesia masih sulit diakses untuk mayoritas rakyatnya. Maka dari itu Migo memberikan solusi bagi permasalahan ini dengan membangun jaringan yang cepat dan terjangkau.

Migo mulai meluaskan jaringannya di daerah-daerah Kota Bandung di antaranya terletak di Alun – alun Kota Bandung, Gunung Batu, Gegerkalong hilir dan daerah lainnya. Posisinya yang strategis menjadikan Migo semakin mudah di jangkau masyarakat untuk mengunduh film dan series favorit mereka tanpa kuota di Wargo (Warung Migo) dan mengaktifkan paket rata-rata mulai dari Rp1,000 per hari.

"Migo"

Dengan menggunakan kekuatan warung yang dekat dan tersebar di pemukiman masyarakat, sekarang warga Kota Bandung dapat dengan mudah merasakan pengalaman hiburan digital tanpa hambatan.

Kini para masyarakat Kota Bandung mempunyai solusi dalam mengakses konten digital hiburan dengan sangat mudah. Tidak hanya konten digital hiburan, Migo juga memberikan solusi dalam dunia edukasi, di mana Migo juga bisa menjadi sarana belajar.

Cukup dengan datang ke Warung Migo terdekat, pilih film yang ingin diunduh, sambungkan ke jaringan teknologi Migo yang ada di warung, lalu cukup dalam satu menit konsumen dapat membawa konten yang diinginkan ke rumah.

“Pemilihan Bandung sebagai tempat Migo, dilandasi dengan fakta dan data bahwa Bandung merupakan kota yang sangat potensial. Kami percaya dengan masuknya Migo ke kota Bandung dapat membuka pintu untuk tersedianya jaringan Migo di setiap kota di Indonesia.” ungkap Dan Connor, Direktur Utama Migo Indonesia.

Baca juga : Voilatime Hadir Bantu Penggemar Dapatkan Jam Tangan Mewah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini