Sukses bersama Shopee, VOC Store perluas jangkauan bisnis di ranah digital

0
Shopee

Kesuksesan memang tidak datang begitu saja. Dibutuhkan proses dan ketekunan untuk bisa meraihnya, begitupun jalan yang dilalui oleh Yulia Anggraeni, yang kini justru dikenal sebagai pengusaha sukses di bidang furniture kayu khusus peralatan penyimpanan dapur, melalui VOC Store.

Jika dulu masyarakat lebih percaya untuk membeli furniture berbahan kayu secara langsung untuk melihat kualitasnya. Kini dengan hadirnya platform ecommerce terpercaya seperti Shopee, membeli furniture kayu secara online juga banyak penggemarnya.

Selain banyak ragam produk yang bisa ditemukan, masyarakat juga bisa membandingkan harga dan menemukan yang terjangkau tapi tetap berkualitas. Bagi Ranny hal tersebutlah yang membuatnya semakin semangat dan antusias terhadap strategi dan cara berjualan di ranah digital.

Agar semakin sukses memasuki dunia digital, ambisinya yang tak pernah padam untuk dapat menjual dan memperkenalkan karyanya hingga ke seluruh daerah di Indonesia melalui Shopee.

Shopee

Berbagai cara penjualan secara online pun dipelajari oleh Ranny agar produknya dapat dipercaya dan menambah daya tarik konsumen. Seperti mengikuti program-program yang dihadirkan Shopee, salah satunya kampanye angka kembar Shopee 11.11 Big Sale.

“Shopee selalu menjadi platform terpercaya bagi kami untuk menjual berbagai produk dengan kemudahan fitur dan promosi sehingga bisa membantu para seller untuk berkembang lebih. Seperti kampanye 11.11 Big Sale kali ini, kami pun sebagai seller sangat antusias dengan berbagai persiapan,” ujar Ranny.

Sebagai seller, Ranny pun tentu harus bisa membaca kecepatan yang bagus pada setiap program yang Shopee adakan, mulai dari ragam inovasi, fitur, serta program kampanye angka kembar, promo seperti Voucher Toko hingga Gratis Ongkir, serta fitur menarik seperti Shopee Live.

Shopee

Perjalanan hidup seorang Yulia Anggraeni, pemilik VOC Store memang bukan perjalanan yang mudah, justru lika-liku hidup yang dijalaninya berhasil membangunnya menjadi tangguh dan kini mampu menerbitkannya menjadi salah satu pelaku bisnis furniture kayu untuk peralatan penyimpanan dapur di Bekasi.

“Sebagai pelaku UMKM sendiri dengan pengalaman jatuh bangun dalam berbisnis, saya berharap para pelaku UMKM di luar sana yang baru memulai, baik di kategori perlengkapan rumah maupun lainnya, agar jangan patah semangat dan terus fokus mempelajari cara berkembang di pasar saat ini,” tutup Ranny.

Baca juga : Gandeng Youtube, XL Axiata Hadirkan Unlimited YouTube Shorts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini