Spotify Perbarui UI untuk Aplikasinya di WatchOS

0
WatchOS

Gadgetdiva.id — Spotify mengumumkan tampilan  UI versi terbaru dari aplikasinya pada WatchOS untuk Apple Watch. Pembaruan tampilan tersebut diklaim lebih mudah dioperasikan dan lebih baik dari sebelumnya.

Pembaruan UI Spotify di WatchOS ini sebagian besar bersifat visual dengan animasi pada tempat yang mendapat perhatian paling besar. Tab Your Library kini akan menyertakan semua musik favorit, podcast dan musik yang telah diunduh.

Dengan tampilan cover album yang lebih besar, pengguna akan membantu kamu menjelajahi Your Library dengan lebih baik dan animasi kini lebih halus. Kini, kamu dapat menggeser layar untuk menyukai lagu favoritmu. Yang dinamakan swioing to like a song.

WatchOS

Terakhir, episode podcast terbaru akan ditandai dengan titik biru. Sehingga, kamu tidak akan melewatkan apapun dari podcaster favoritmu.

Selain pembaruan WatchOS, Spotify juga mengumumkan penambahan dukungan untuk lebih banyak perangkat dan layanan tersebut. Sekarang, tersedia di lebih dari 2.000 perangkat dari berbagai merek. Misalnya, kamu dapat mengakses mode Ambient Spotify di Amazon Fire TV QLED Omni Series dengan informasi yang relevan.

WatchOS

Lebih lanjut, Spotify juga membawa shortcut bernama Spotify Tap ke dalam kacamata Meta’s Ray-Ban Stories. Dimana memungkinkan pengguna untuk memutar lagu hanya dengan mengetuk dan menahan sisi kacamata. Sebagai tambahan, bagi pengguna yang ingin mendapatkan fitur terbaru pada Apple Watch, mereka harus melakukan update aplikasi ke versi terbaru.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini