Netizen Keluhkan Nge-lag Saat Live Streaming Piala Dunia

0
piala dunia
Photo by Rhett Lewis on Unsplash

Gadgetdiva.id — Piala Dunia, ajang kompetisi sepak bola antarnegara terbesar di dunia telah bergulir. Hal ini tentu saja sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola, mengingat bahwa Piala Dunia hanya diselenggarakan sekali dalam kurun waktu 4 tahun.

Vidio merupakan layanan atau aplikasi yang menyediakan kanal video secara gratis, siaran langsung atau streaming, hingga film dan drama. Pengguna dapat melakukan akses Vidio melalui halaman resminya atau bisa menggunakan aplikasi.

Piala Dunia

Platform layanan yang sudah berdiri sejak 1 Oktober 2014 ini terbilang populer di Indonesia. Kehadiran ajang terbesar sepak bola, Piala Dunia membuat platform tersebut tertarik untuk menyediakan layanan berlangganan siaran langsung. Hal ini tentu saja disambut dengan baik terutama bagi para penggemar sepak bola di Indonesia.

Netizen Layangkan Protes di Media Sosial Piala Dunia

Pecinta sepak bola di Indonesia tentu saja sangat antusias dengan kehadiran Piala Dunia. Demi mendukung dan menyaksikan tim negara jagoan mereka, setiap pertandingan tidak boleh untuk dilewatkan. Dengan berlangganan melalui platform Vidio, mereka dapat menonton Piala Dunia dimana saja.

Namun, ternyata diketahui bahwa beberapa netizen pecinta sepak bole mengalami lag pada saat melakukan streaming Piala Dunia melalui Vidio. Mereka meluapkan kekesalannya di media sosial Twitter karena tidak mendapatkan kualitas streaming yang baik.

“Vidio.com Kacau, udah berlangganan tapi ngelag parah. Sia-sia duit aing.” Cuitan akun Twitter @awalkinparad0x

“Vidio.com ngelag banget, gak bisa di akses.” Cuitan akun Twitter @javanez_x

“Aplikasi video.com ngelag terus ya?” Cuitan akun Twitter @siputih82

“Vidio.com ngeleg banget, mahalnya doang.” Cuitan akun Twitter @MELLISA_2703

Berbagai reaksi kekesalan hingga kebingungan dikeluarkan oleh netizen pecinta sepak bola di Indonesia saat menonton tim kesayangan mereka berlaga di Piala Dunia.

Tidak tinggal diam, tim teknisi terbaik dari platform Vidio diturunkan untuk menjaga kualitas layanan streaming dan mengatasi masalah-masalah yang sering terjadi ketika live streaming sedang berlangsung. Mereka meyakinkan para pelanggan bahwa tidak akan mengalami masalah teknis yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini