Pluang Rilis Fitur Leverage untuk Aset Saham AS

0
Stablecoin
Foto: Unsplash/Austin Distel

Gadgetdiva.id — Pluang menghadirkan fitur baru yang dinamakan Leverage untuk meningkatkan daya beli investor saham AS. Sekaligus merupakan bagian dari scaleup inovasi produk.

Fitur Leverage yang dihadirkan Pluang ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman berinvestasi bagi para investor saham AS. Sekaligus mewujudkan misi Pluang merubah pengelolaan uang di Asia Tenggara dengan platfform investasi multi aset yang mudah digunakan dan didukung oleh komunitas terpercaya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Leverager merupakan fitur yang diperkenalkan Pluang guna menambah daya beli investor yang berpengalaman. Mereka tak perlu meningkatkan dana investasi sehingga para investor mendapatkan peluang timbal balik yang lebih tinggi.

Mengenal Fitur Leverage Pluang

Pluang memungkinkan pengalaman trading dengan leverage hanya dengan tiga kali klik. Fitur leverage memberikan kesempatan bagi para investor untuk meraih profit dua kali lipat dengan dana investasi hanya setengah dari total nilai saham yang diinvestasikan.

Pengalaman menggunakan leverage juga bisa dimulai dari nilai transaksi yang sangat terjangkau yaitu dari 0.1 unit saham. Selain itu, terdapat juga akun leverage terpisah sehingga risiko investasi menjadi jauh lebih terpantau dan terukur serta pengalaman trading saham AS menjadi semakin nyaman.

Fitur leverage menawarkan optimasi dana investasi, namun para investor juga harus memahami bahwa eksposur risiko yang dimilikinya pun dapat berlipat ganda. Terlebih lagi, fitur leverage ini digunakan pada kelas aset dengan profil risiko yang cukup tinggi.

Fitur leverage

Oleh karenanya, Pluang juga mengajak para investor ritel Indonesia untuk mempelajari seputar leverage dari Pluang Akademi. Para investor dapat mengenal lebih lanjut dan mempelajari bagaimana leverage bekerja, manfaat dari fitur tersebut sampai apa saja risiko dari leverage dan strategi untuk dapat mengoptimalkan manfaat dari fitur terbaru Pluang. 

Fitur Leverage saat ini tersedia secara eksklusif bagi pengguna Pluang Plus, nasabah prioritas Pluang dengan nilai investasi di atas Rp100 Juta. Bagi para investor yang ingin melipatgandakan peluang cuan trading Saham AS, raih kesempatan investasi lebih besar dan segera tingkatkan nilai investasimu dengan menjadi member Pluang Plus! 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan