Sambut Hari Ibu, Helo Gelar Kampanye Bersama Dua Kreator Inspiratif

0
Helo

Gadgetdiva.id – Untuk menyambut perayaan Hari Ibu minggu depan, mulai dari 15-22 Desember 2022, Helo akan menyelenggarakan kampanye spesial bertajuk #KasihIbuTakkanTerganti. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak para pengguna di Helo untuk saling menunjukkan rasa sayang, cinta, dan apresiasi kepada sosok ibu.

Lewat kampanye #KasihIbuTakkanTerganti, Helo berharap bahwa para pengguna dapat berkontribusi dalam berbagi cerita pengalaman serta hubungannya dengan ibu, berbagi kasih sayang lewat unggahan foto dan video, serta kegiatan yang akan dilakukan untuk merayakan Hari Ibu pada 22 Desember mendatang.

Helo juga menghadirkan beberapa tagar lainnya untuk mendukung kampanye #KasihIbuTakkanTerganti, antara lain #JadiIbuHarusBahagia, #ResepAndalanIbu, #TerinspirasiDariIbu, #IbuPalingKeren, dan #TingkahKocakEmak.

Perayaan Hari Ibu kali ini juga membuka kesempatan bagi para pengguna untuk memenangkan beberapa hadiah yang dibagikan Helo, seperti skincare set, 3 tier lunch box, peralatan masak, voucher belanja, earphone, dan vacuum cleaner.

Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ibu pada 22 Desember mendatang, Helo juga mengadakan sesi wawancara kampanye #KasihIbuTakkanTerganti bersama dua kreator ibu yang aktif menyajikan konten inspiratif lewat platform Helo.

Shirley Chelly Rotty, Kreator kategori Self-encouragement 

Shirley adalah seorang kreator yang senang berbagi pendapatnya tentang self-encouragement dan kehidupan pernikahan. Shirley suka membagikan pemikirannya melalui video singkat berdurasi hingga 20 detik yang ia unggah di Helo.

Sebagian besar pengikut dan pengguna Shirley di Helo menyukai caranya menyampaikan pesan penting secara singkat, padat, dan lugas. Hal inilah yang membuat profil Shirley diterima dengan sangat baik oleh para pengikut (followers) dan pengguna di Helo. Followers Shirley juga senang berdiskusi langsung melalui kolom komentar di akun Shirley di Helo.

Regina Boentaran, Kreator kategori Masak

Regina adalah seorang ibu muda dan kreator yang gemar memasak. Melalui akunnya @Rereginz di Helo, Regina gemar membagikan konten yang berhubungan dengan makanan dan minuman mulai dari memberikan resep masakan, membagikan rekomendasi makanan dan minuman, hingga memberikan testimoni saat mencoba makanan atau pun minuman baru. Para pengguna Helo yang mengikuti Regina sering memberikan tanggapan positif setiap kali ia mengunggah resep dan ulasan jujur (honest review) di Helo.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan