Aplikasi

LINE SPLITBILL Catat Telah Pindai Lebih dari 5 Juta Bon

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – LINE SPLITBILL hari ini mengumumkan sejumlah pencapaiannya selama tahun 2022. Pertama kali dirilis pada Oktober 2019 lalu, hingga akhir tahun lalu LINE SPLITBILL sudah memindai lebih dari 5 juta bon meningkat sebanyak 2 juta bon jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2021 lalu.

Data yang digunakan merupakan data internal LINE SPLITBILL yang terlindungi dan terjamin keamanannya serta tidak kami bagikan ke pihak lain.

Dalam satu bulan, LINE SPLITBILL rata-rata memindai 450,000 bon dengan item menu mencapai 6 juta item. Sementara itu, total pembelian dari seluruh bon yang dipindai oleh LINE SPLITBILL mencapai Rp 81 miliar per bulan.

“Kami melihat jika peningkatan penggunaan layanan LINE SPLITBILL tahun lalu didukung oleh penambahan beberapa fitur baru seperti Payment Info, Reminder, dan History sehingga kenyamanan pengguna dalam memanfaatkan layanan ini meningkat,” jelas Nico Dharmaputra, Strategy Lead LINE Indonesia.

LINE SPLITBILL juga mencatatkan fakta lain yang menarik seperti 40% pengguna LINE SPLITBILL yang gemar berbagi tagihan berisi menu ayam, disusul oleh menu mie sebesar 25% dan 8,7% berisi menu seafood.

Berkaitan dengan ini, jenis makanan yang paling banyak dipindai oleh LINE SPLITBILL adalah makanan oriental yang menduduki peringkat pertama sebesar 70%, lalu makanan barat sebesar 18% dan makanan lokal sebanyak 11%.

Sementara itu, jenis minuman yang paling sering di-SPLITBILL-kan oleh pengguna adalah teh khas Jepang, ocha, sebesar 51%, kemudian disusul oleh kopi sebesar 30%, dan air mineral sebesar 19%. Secara tidak langsung, fakta-fakta ini juga menunjukkan kebiasaan masyarakat Indonesia saat memesan makanan.

“Melihat antusiasme pengguna LINE SPLITBILL yang memanfaatkan layanan ini membuat kami yakin untuk terus memberikan layanan-layanan yang fungsional untuk kehidupan sehari-hari pengguna LINE di Indonesia,” tambah Nico.

Melalui misinya, CLOSING THE DISTANCE, LINE akan selalu menghadirkan berbagai layanan yang bisa mendekatkan jarak antar pengguna dengan beragam layanan komunikasi.

Salah satunya melalui LINE SPLITBILL yang diharapkan bisa mempermudah kehidupan sehari-hari pengguna dalam berbagi tagihan bersama keluarga atau lingkaran pertemanan mereka.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Fitur Baru di Android 15 Ini Bisa Tingkatkan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam
Aplikasi

Fitur Baru di Android 15 Ini Bisa Tingkatkan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam

Google mengenalkan sejumlah fitur baru dalam sistem operasi Android 15. Salah satunya ialah fitur ya..

Aplikasi X Kenalkan Fitur Baru untuk Komunitas
Aplikasi

Aplikasi X Kenalkan Fitur Baru untuk Komunitas

X telah memperkenalkan versi baru fitur Komunitas, memberikan pengguna platform ini pengalaman yang ..

LINE Stickers Hadir dengan Fitur Baru Merangkai Stiker
Aplikasi

LINE Stickers Hadir dengan Fitur Baru Merangkai Stiker

Gadgetdiva.id – LY Corporation, pionir dalam industri aplikasi dan teknologi, telah memperk..

Microsoft Siap Luncurkan Mobile Game Store Pada Bulan Juli Mendatang
Aplikasi

Microsoft Siap Luncurkan Mobile Game Store Pada Bulan Juli Mendatang

Gadgetdiva.id — Microsoft tengah bersiap untuk meluncurkan platform mobile game store besut..

Gojek Luncurkan Paket Berlangganan Gojek PLUS
Aplikasi

Gojek Luncurkan Paket Berlangganan Gojek PLUS

Gadgetdiva.id – Gojek telah meluncurkan Gojek PLUS, paket berlangganan baru yang menawarkan..


;