Aplikasi

Gandeng Bibit, Shopee Hadirkan Fitur Investasi Reksa Dana

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Siap mengawali 2023 dengan resolusi keuangan yang lebih baik, Shopee bekerjasama dengan Bibit, aplikasi investasi Reksa Dana dan Surat Berharga Negara (SBN), resmi menghadirkan fitur Investasi Reksa Dana dan Investasi Pintar langsung di aplikasi Shopee.

Kerjasama ini terinisiasi sebagai alternatif bagi para pengguna Shopee untuk mendapatkan kemudahan dalam akses investasi di era serba digital saat ini. Kolaborasi bersama Bibit ini tentunya akan semakin menambah portofolio fitur dan layanan yang dihadirkan Shopee di tahun 2023.

Melalui pilihan fitur investasi yang dihadirkan untuk seluruh pengguna Shopee, Bibit juga menawarkan berbagai manfaat yang dapat dirasakan, seperti investasi mulai dari Rp10 ribu, kemudahan berinvestasi secara online, baik pendaftaran, pembelian hingga penjualan reksa dana dengan mudah dan cepat.

Bahkan pengguna juga dapat melihat imbal hasil investasi secara langsung melalui aplikasi Shopee. Selain itu, terdapat berbagai pilihan tipe reksa dana mulai dari Reksa Dana Pasar Uang, Reksa Dana Obligasi, serta Reksa Dana Saham yang dapat dipilih sesuai dengan profil risiko pengguna.

Shopee

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Dengan adanya fitur ini, kami harap pengguna tidak hanya memanfaatkan aplikasi Shopee untuk berbelanja dan hiburan, tetapi juga dapat menjadi opsi pelengkap kebutuhan terutama dalam perencanaan keuangan bersama Bibit.”

Pilihan investasi yang tersedia baik Investasi Reksa Dana dan Investasi Pintar dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing pengguna.

Melalui kerjasama ini, nantinya para pengguna cukup melakukan verifikasi akun pada fitur Reksa Dana atau Investasi Pintar di bagian Pulsa, Tagihan, dan Tiket, pada aplikasi Shopee. Dilanjutkan mengikuti langkah-langkah registrasi yang tertera bagi pengguna yang belum memiliki akun Bibit atau klik “mulai” bagi pengguna yang sudah terdaftar di Bibit.

Jangan lupa pelajari setiap produk investasi yang akan dibeli, dan jika sudah berhasil melakukan pembelian produk Reksa Dana, saatnya wujudkan plan resolusi keuangan di tahun 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Trending di Twitter, Apa Itu Smadav?
Aplikasi

Trending di Twitter, Apa Itu Smadav?

Kata Smadav menjadi trending topic dan menempati urutan ke-5 saat artikel ini diturunkan. Awalnya, k..

Fitur Baru di Android 15 Ini Bisa Tingkatkan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam
Aplikasi

Fitur Baru di Android 15 Ini Bisa Tingkatkan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam

Google mengenalkan sejumlah fitur baru dalam sistem operasi Android 15. Salah satunya ialah fitur ya..

Aplikasi X Kenalkan Fitur Baru untuk Komunitas
Aplikasi

Aplikasi X Kenalkan Fitur Baru untuk Komunitas

X telah memperkenalkan versi baru fitur Komunitas, memberikan pengguna platform ini pengalaman yang ..

LINE Stickers Hadir dengan Fitur Baru Merangkai Stiker
Aplikasi

LINE Stickers Hadir dengan Fitur Baru Merangkai Stiker

Gadgetdiva.id – LY Corporation, pionir dalam industri aplikasi dan teknologi, telah memperk..

Microsoft Siap Luncurkan Mobile Game Store Pada Bulan Juli Mendatang
Aplikasi

Microsoft Siap Luncurkan Mobile Game Store Pada Bulan Juli Mendatang

Gadgetdiva.id — Microsoft tengah bersiap untuk meluncurkan platform mobile game store besut..


;