Aplikasi

Bumble Siap Boyong Gim Netflix Nights In ke Platform

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Bumble siap menghadirkan gim yang disebut Netflix Nights In bikin pasangan makin klop. Gim ini akan diluncurkan pada 30 Januari 2023 besok.

Netflix Nights In merupakan hasil kolaborasi antara Bumble dengan Netflix. Gim ini akan berisi seputar pertanyaan terkait acara Netflix populer.

Pluang Kenalkan 15 Produk Reksa Dana Baru

Nantinya, pengguna dapat bermain melawan pasangan mereka untuk melihat siapa yang dapat menjawab semua pertanyaan itu dengan benar. Gim Netflix Nights akan mulai diluncurkan pada 30 Januari 2023 hingga 13 Maret mendatang untuk pengguna di AS, Kanada dan Inggris.

Gim Netflix Nights In di Bumble

Nantinya setiap hari Senin, pengguna akan mendapat pertanyaan yang berputar sekitar satu pertunjukan di Netflix. Pertunjukan tersebut termasuk Emily in Paris, Stranger Things, Squid Game, Selling Sunset, Love Is Blind dan Outer Banks. Jawaban yang tepat untuk setiap pertanyaan tak akan diungkapkan sampai pengguna dan pasangannya memilih jawaban mereka.

Lebih lanjut, setiap babak akan menampilkan bintang dari acara terkait. Misalnya, Ashley Park dari Emily in Paris, Alexa Lemieux dari Love Is Blind dan Amanza Smith dari Selling Sunset.

Bumble

“Saat kita mengenal seseorang, sudah menjadi sifat manusia untuk mencoba dan menemukan minat yang sama. Ini memberi kamu sesuatu untuk terikat dan melampaui percakapan tingkat permukaan,” tutur Vice President of Marketing Partnerships Netflix yang dikutip dari TechCrunch, Sabtu (28/1).

Dia turut senang dapat melihat orang-orang saling terhubung melalui acara dan film Netflix. Bahkan, sampai membuat komunitas mereka sendiri di sekitar.

Melalui kolaborasinya dengan Bumble ini, Netflix ingin memberi pengguna cara seru untuk menemukan seseorang yang cocok dengan mereka. Tentunya, berdasarkan referensi film dan tayangan yang disajikannya.

Pembicaraan terkait film dan acara televisi tak jarang terjadi dalam platform Bumble. Platform tersebut mencatat bahwa 78 persen penggunanya merasa lebih mudah untuk berbicara dengan pasangan yang memiliki selera tontonan yang sama.

Kemudian, 72 persen responden survei tersebut menyatakan bahwa mereka pernah membicarakan seputar acara TV dan film saat berkencan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Mengintip Fitur Profile Picture Instagram Terbaru
Aplikasi

Mengintip Fitur Profile Picture Instagram Terbaru

Gadgetdiva.id — Instagram baru saja mengenalkan fitur profile picture terbaru. Paradiva ki..

Pluang Kenalkan 15 Produk Reksa Dana Baru
Aplikasi

Pluang Kenalkan 15 Produk Reksa Dana Baru

Gadgetdiva.id — Reksa dana menajdi salah satu instrumen investasi paling banyak dipilih ol..

airasia ride Indonesia  Resmikan Kerja Sama dengan Jasa Raharja
Aplikasi

airasia ride Indonesia Resmikan Kerja Sama dengan Jasa Raharja

Gadgetdiva.id – airasia Super App Indonesia meresmikan kemitraannya dengan PT Jasa Raharja ..

Inisiatif Tokopedia Bantu Pertumbuhan UMKM Sepanjang 2022
Aplikasi

Inisiatif Tokopedia Bantu Pertumbuhan UMKM Sepanjang 2022

Gadgetdiva.id – Tokopedia yang terdiri dari sekitar 12 juta penjual dan hampir 100% UMKM me..


;