Bareng PT KCIC, GoTo Mudahkan Mobilitas Masyarakat Pakai Kereta Cepat

0
Kereta Cepat

Gadgetdiva.id — GoTo dan PT KCIC menghadirkan pengalaman mobilitas pengguna untuk menggunakan kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB). Terutama dalam menyediakan yang akses bagi masyarakat.

Dalam kolaborasi ini, pengguna nantinya akan mudah mengakses stasiun Kereta Cepat. Di antaranya ialah Halim (Jakarta Timur), Karawang, Padalarang (Kabupaten Bandung Barat) dan Tegalluar (Kabupaten Bandung). Termasuk area transit lainnya lewat dukungan layanan transportasi Gojek, GoRide dan GoCar.

Lebih lanjut, mereka nantinya dapat membeli tiket Kereta Cepat dengan mudah melalui GoPay. Serta, terdapat pula fasilitas titik antar jemput yang nyaman sebagai bagian dari fasilitas di stasiun.

Kolaborsi GoTo dan KCIC Hadirkan Akses Mudah ke Kereta Cepat

Kami sangat senang mengumumkan kerja sama GoTo bersama KCIC yang segera hadirkan akses mudah bagi Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang dapat mendukung produktivitas warga Jakarta, Bandung dan sekitarnya,” tutur Chief Transportation Officer Gojek Shobhit Singhal dalam pernyataan resminya, dikutip Minggu (5/2). 

Pengguna pun juga nantinya dapat membeli tiket KCJB lewat fitur GoTransit dalam aplikasi Gojek. Ke depannya kedua pihak akan terus mengeksplorasi berbagai potensi untuk memudahkan akses masyarakat.

Kolaborasi antara kedua pihak ini diresmikan melalui penandatanganan nota kesepahaman pada Rabu (1/2). Hal ini dilakukan untuk mendorong pengembangan transportasi terintegrasi dan pelayanan KCJB.

“Kami mengharapkan nota kesepahaman ini dapat berlanjut menghasilkan ragam kerja sama yang memberikan keuntungan untuk masyarakat. Kami yakin ada banyak peluang kerja sama lainnya yang dapat bersinergi dengan Kereta Cepat Jakarta Bandung,” tutup Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini