Gandeng Blibli, Fitur Lifestyle di Aplikasi BCA Mobile Punya Kategori Baru

0
BCA Mobile

Gadgetdiva.id — Aplikasi BCA Mobile menambah dua kategori baru dalam fitur Lifestyle. Kategori tersebut di antaranya ialah Gadget dan Elektronik.

Kategori ini merupakan wujud dari kolaborasi BCA dan Blibli. Dengan adanya dua kategori baru ini, nasabah dapat dengan mudah melakukan pembelian gadget dan elektronik yang dijual Blibli langsung dari aplikasi BCA Mobile tanpa harus berpindah aplikasi.

Dengan dukungan Blibli, kini kami dapat memperluas kategori produk pada Fitur Lifestyle di BCA mobile dan memberikan nasabah pilihan produk yang beragam dan berkualitas,” pungkas SVP Transaction Banking Businesss Development BCA Dody Santosa Iswan dalam pernyataan resminya, Selasa (21/2). 

BCA Mobile

Fitru Lifestyle dalam Aplikasi BCA Mobile

Dalam rangka HUT BCA ke-66, bank tersebut akan menyediakan berbagai promo diskon menarik mulai tanggal 21 hingga 26 Februari 2023. Nasabah bisa menikmatinya lewat fitur Lifestyle pada BCA Mobile.

Selama periode tersebut, Pardiva bisa menikmati diskon hingga 66% untuk pembelian menggunakan Fitur Lifestyle di BCA mobile untuk kategori Belanja Harian, Voucher Game, Voucher Streaming, Tiket Pesawat, Tiket Kereta, Hotel, Tiket Atraksi, Voucher Belanja, Tiket Bioskop, Taksi, dan Kesehatan.

Sebelumnya, kolaborasi antara BCA dan Blibli ini telah berlangsung sejak 18 Februari 2021 lalu. Terutama dalam pengembangan fitur Lifestyle yang terdapat pada aplikasi BCA Mobile.

BCA Mobile

Melalui kolaborasi tersebut, nasabah bisa berbelanja beragam produk harian yang telah terkuarasi dari Blibli lewat Blilblimart. Mulai dari sayur, bumbu masak, buah-buahan, minuman daln lainnya.

Kini, dengan penambahan kategori Gadget dan Elektronik pada Fitur Lifestyle di BCA mobile, nasabah bisa merasakan pengalaman yang sama untuk berbelanja produk peralatan elektronik atau gawai.

Penambahan kategori pada Fitur Lifestyle di BCA mobile akan memperluas lagi jangkauan layanan Blibli kepada para nasabah BCA,” tutup Exceutive VP Marketing Blibli I Gusti Ayu Fadjar. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan