Harga Langganan Netflix Turun, Kenakan Biaya Mulai Rp 65 Ribu

0
Harga Langganan Netflix

Gadgetdiva.id — Netflix umumkan penurunan harga langganan pada platformnya, Selasa (21/2). Harga langganan Netflix ini turun sekitar 50 persen dengan mematok biaya mulai Rp. 65.000 untuk paket terendahnya.

“Kami selalu mencari berbagai cara untuk meningkatkan pengalaman pengguna Netflix,” tulis Netflix pada pernyataan resminya yang diterima Gadgetdiva.

Adapun rincian harga langganan Netflix untuk penggunanya di Indonesia. Paket Basic akan dikenakan biaya sebesar Rp. 65.000 turun sekitar 50 persen dari harga sebelumnya, yakni Rp. 120.000.

Paket Standard akan mulai dikenakan biaya sebesar Rp. 120.000, harga sebelumnya adalah Rp. 153.000. Sedangkan, untuk paket Mobile dan Standard masih memiliki harga langganan Netflix yang sama. Masing-masing dikenakan biaya Rp. 54.000 dan Rp. 186.000.

Harga Langganan Netflix
Keunggulan Paket Netflix | Foto: Netflix Indonesia

Harga langganan Netflix terbaru ini akan mulai berlaku sejak 21 Februari 2023. Bagi pengguna lama, biaya akan berubah dalam beberapa minggu ke depan sesuai dengan siklus penagihan.

Pengguna lama juga akan turut mendapat informasi lengkap melalui email dan aplikasi Netflix dalam 30 hari sebelum biaya berlangganan baru diterapkan. Waktu perubahan akan bergantung pada siklus penagihan masing-masing pengguna.

Adapun cara pembayaran yang dapat digunakan oleh pengguna. Di antaranya ialah kartu debit/kredit yang berlogo MasterCard, Visa atau American Express serta GoPay, Dana maupun OVO.

Netflix menjelaskan tujuan dari penurunan harga ini disebabkan pihaknya ingin menawarkan serial dan film yang beragam serta bermutu bagi penggunanya. Terlepas dari selera dan suasana hati penggunanya, baik nikmati melalui smartphone, tablet, komputer maupun Smart TV.

“Kami sadar bahwa saat ini terdapat begitu banyak pilihan hiburan dan kami berkomitmen penuh untuk emnghadirkan pengalaman yang tidak saja memuaskan kebutuhan tapi juga melebihi ekspektasi pengguna,” imbuh Netflix.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan