Aplikasi

Aplikasi myIndiHome Berikan Layanan Praktis Bagi Pengguna

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Aplikasi myIndiHome permudah layanan penggunanya dengan menyediakan proses pendaftaran langganan internet yang lebih praktis. Kini, mereka dapat melakukannya secara online.

Sebagai pengguna internet sehari-hari, pastinya kita membutuhkan akses layanan internet yang praktis. Termasuk proses pendaftaran berlangganan.

Platform Bijak Demokrasi, Ajak Anak Muda Kawal Demokrasi Tanah Air

Mengingat kini, jumlah pengguna Internet di Indonesia menurut data We Are Social Meltwater telah mencapai 212,9 juta per Januari 2023. Angka ini meningkat sebanyak 12 juta pengguna dengan tingkat penetrasi sebesar 77 persen.

Kini, calon pelanggan dapat melakukan pengecekan alngsugn ketersediaan jaringan di wilayah mereka melalui aplikasi myIndiHome. Kemudian mereka akan diarahkan untuk memilih paket langganan, mengisi formulir pendaftaran serta mengunggah dokumen yang diperlukan.

“Aplikasi myIndiHome hadir untuk lebih mendekatkan dan memudahkan menjangkau layanan IndiHome dari mana saja di seluruh Indonesia”, tutur VP Marketing Management Telkom Indonesia E. Kurniawan dalam pernyataan resminya, Senin (27/2). 

Aplikasi myIndiHome

Setelah itu, pengguna juga dapat melakukan pembayaran layanan IndiHome langsung dari aplikasi. Ada beberapa pilihan metode pembayaran di antaranya ialah transfer bank, kartu debit/kredit, saldo myIndiHome, dan LinkAja. 

Adapun fitur menarik lainnya yang dapat digunakan oleh pengguna. Mulai dari tukar point di jejeran merchant favoritmu, diskon beli F&B, kecantikan, traveling, fashion dan lainnya. Untuk menggunakan dan mulai berlanggana, Paradiva bisa langsung mengunggah aplikasi myIndiHome.

“Perubahan adalah keniscayaan di tengah perkembangan teknologi saat ini. Sebagai entitas kebanggan milik Indonesia, IndiHome terus berbenah dan meningkatkan layanannya,” tutup E. Kurniawan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

TikTok Uji Coba Fitur Video Berdurasi 60 Menit
Aplikasi

TikTok Uji Coba Fitur Video Berdurasi 60 Menit

TikTok melakukan uji coba untuk fitur video berdurasi 60 menit. Pengujian itu tersedia untuk sekelo..

Platform Bijak Demokrasi, Ajak Anak Muda Kawal Demokrasi Tanah Air
Aplikasi

Platform Bijak Demokrasi, Ajak Anak Muda Kawal Demokrasi Tanah Air

Think Policy dan What Is Up, Indonesia? meluncurkan platform Bijak Demokrasi pada Selasa (21/5). Yak..

RIP ICQ, Anak 90-an Berduka
Aplikasi

RIP ICQ, Anak 90-an Berduka

ICQ, layanan pesan instan legendaris, akan berhenti beroperasi mulai 26 Juni setelah 28 tahun. Platf..

Trending di Twitter, Apa Itu Smadav?
Aplikasi

Trending di Twitter, Apa Itu Smadav?

Kata Smadav menjadi trending topic dan menempati urutan ke-5 saat artikel ini diturunkan. Awalnya, k..


;