Aplikasi myIndiHome Berikan Layanan Praktis Bagi Pengguna

0
internet libur lebaran
Aplikasi MyIndiHome

Gadgetdiva.id — Aplikasi myIndiHome permudah layanan penggunanya dengan menyediakan proses pendaftaran langganan internet yang lebih praktis. Kini, mereka dapat melakukannya secara online.

Sebagai pengguna internet sehari-hari, pastinya kita membutuhkan akses layanan internet yang praktis. Termasuk proses pendaftaran berlangganan.

Mengingat kini, jumlah pengguna Internet di Indonesia menurut data We Are Social Meltwater telah mencapai 212,9 juta per Januari 2023. Angka ini meningkat sebanyak 12 juta pengguna dengan tingkat penetrasi sebesar 77 persen.

Kini, calon pelanggan dapat melakukan pengecekan alngsugn ketersediaan jaringan di wilayah mereka melalui aplikasi myIndiHome. Kemudian mereka akan diarahkan untuk memilih paket langganan, mengisi formulir pendaftaran serta mengunggah dokumen yang diperlukan.

“Aplikasi myIndiHome hadir untuk lebih mendekatkan dan memudahkan menjangkau layanan IndiHome dari mana saja di seluruh Indonesia”, tutur VP Marketing Management Telkom Indonesia E. Kurniawan dalam pernyataan resminya, Senin (27/2). 

Aplikasi myIndiHome

Setelah itu, pengguna juga dapat melakukan pembayaran layanan IndiHome langsung dari aplikasi. Ada beberapa pilihan metode pembayaran di antaranya ialah transfer bank, kartu debit/kredit, saldo myIndiHome, dan LinkAja. 

Adapun fitur menarik lainnya yang dapat digunakan oleh pengguna. Mulai dari tukar point di jejeran merchant favoritmu, diskon beli F&B, kecantikan, traveling, fashion dan lainnya. Untuk menggunakan dan mulai berlanggana, Paradiva bisa langsung mengunggah aplikasi myIndiHome.

“Perubahan adalah keniscayaan di tengah perkembangan teknologi saat ini. Sebagai entitas kebanggan milik Indonesia, IndiHome terus berbenah dan meningkatkan layanannya,” tutup E. Kurniawan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan