Spotify Ramadan Hub hingga Clips Tersedia untuk Sambut Bulan Puasa

0
Ramadan Hub

Gadgetdiva.id — Ramadan semakin dekat, Spotify menghadirkan beragam konten yang dapat dinikmati penggunanya dalam menjalankan bulan suci ini. Mulai dari Spotify Ramadan Hub hingga Spotify Clips bisa dinikmati oleh para pendengar.

Deretan penyanyi maupun podcasters papan atas seperti Vidi Aldiano, Afgan, PODKESMAS, hingga RAPOT siap menemani momenmu dari makan sahur hingga mencari takjil.

Oleh karena itu, Spotify menghadirkan Ramadan Hub untuk para pengguna menjalankan bulan puasa. Paradiva sudah bisa mengakses sejak Kamis (16/3) hingga akhir ramadan nanti.

Ramadan HubDalam acara Munggahan Bareng Spotify pada Rabu (15/3) lalu, Spotify merilis Ramadan Hub. Dimana menghadirkan pengalaman yang lebih menyeluruh dan interaktif dengan banyak konten dari artis serta podcaster top Indonesia.

Di Ramadan Hub ini, kamu bakal menemukan konten podcast khusus bulan Ramadan dari deretan podcaster eksklusif Spotify. Misalnya, PODKESMAS, Podcast Ancur, Podcast Mendoan, GJLS, Kita dan Waktu hingga RAPOT serta masih banyak lagi.

Menurut penjelasan dari pihak Spotify, Ramadan Hub ini dirancang untuk memungkinkan pendengar lebih aktif mengambil peran dalam mencari konten. Di samping pula dalam menjalin hubungan dengan para artis maupun podcaster.

Ramadan Hub
“Kami bangga dapat menghadirkan pengalaman Ramadan yang luar biasa ini kepada para pengguna untuk menemani dan melengkapi momen-momen berharga mereka selama bulan suci,” kata Managing Director Spotify APAC Gautam Talwar dalam acara Munggahan Bersama Spotify, Rabu.

Selama bulan Ramadan ini, Spotify menyediakan beragam bentuk konten yang dapat dinikmati oleh penggunanya. Tentunya, dengan mengangkat tema dan fotmat yang berbeda. Mulai dari kutupan harian, musik, playlist hingga podcast.

Kemudian, Spotify juga menyediaka kumpulan konten eksklusif bersmaa artis dan podcaster lewat “Spotify Clips”. Program audio tersebut ditujukan untuk memberi inspirasi bagi pendengar dalam merayakan Ramadan.

Ramadan Hub
Tampilan Ramadan Hub

Spotify juga mengkurasi beberapa playlist khusus, seperti Refleksi Diri dan Salam yang dapat memberi opsi lagu-lagu saat dirimu merasa bosan dengan playlistmu sendiri.

Menariknya lagi, mulai 22 Maret ini kamu juga bisa mendapatkan playlist OTW Iftar yang telah dikurasi oleh mereka. Pastinya, untuk menemanimu on the way tempat bukber.

Platform audio streaming terbesar ini juga akan turut menghadirkan kumpulan lagu-lagu yang sering kamu putar selama bulan puasa. Yakni, melalui playlist Your Ramadan 2023. Mengingat biasanya kamu akan mendapatkan kurasi ini di penghujung pergantian tahun.

Ramadan Hub
Berbagai playlist kurasi ini dikurasi langsung oleh tim Editorial Musik dan algoritma Spotify. Dimana telah disersuaikan pula oleh prefensi setiap penggunanya.

Omesh menyatakan bahwa selama bulan Ramadan ini, dia dan PODKESMAS akan membuat konten spesial. Termasuk mendapat pencerahan dari para ulama hingga mendengar kisah inspiratif dari para pendengar.

“Tahun ini, merupakan kali keempat kami membuat episode khusus Ramadan dan semua episode yang kami buat selalu terasa luar biasa. Selain mendapat pencerahan dari para ustadz, kami juga bisa mendengar kisah-kisah inspiratif dari para pendengar,” tutur Omesh.

Ramadan Hub
Ramadan Hub

Selama bulan Ramadan, Spotify menyediakan beragam penawaran menarik. Paradiva bisa membeli paket Spotify Premium selama empat bulan seharga satu bulan berlangganan. Sementara itu, pengguna Spotify Premium Mini bisa mendapatkan Mini Rewards dari mulai 22 Maret hingga 22 April 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan