Pertama di Indonesia, Airasia Ride Luncurkan Fitur Pemesanan Antar Negara

0

Gadgetdiva.id – Airasia ride, layanan e-hailing besutan airasia Super App meluncurkan fitur terbaru dimana pengguna dapat melakukan pemesanan terjadwal taksi online dari antar negara, sejak tiga hari hingga empat jam sebelum ketibaan di negara tujuan.

Fitur ini dapat diakses oleh pengguna dari kota maupun negara manapun di seluruh dunia melalui airasia Super App

Adapun kehadiran fitur teranyar ini merupakan bagian dari langkah strategis airasia ride untuk mengoptimalisasi potensi industri pariwisata Indonesia, khususnya provinsi Bali.

Sebelumnya, data Perkembangan Pariwisata dan Transportasi Nasional Februari 2023 oleh Badan Pusat Statistik mengungkapkan bahwa jumlah kumulatif wisatawan mancanegara pada pintu bandara Internasional Ngurah Rai selama Januari hingga Februari 2023 mencapai lebih dari 640 ribu kunjungan.

Fakta ini selaras dengan kampanye #AyokemBALI yang digaungkan oleh airasia Super App untuk mengakselerasi wisatawan asing menuju pulau Dewata.

Head of Delivery airasia Super App Indonesia, Arbi Wienandar menyampaikan, “Sejalan dengan upaya kami untuk terus memperkuat posisi sebagai platform perjalanan dan gaya hidup, kami secara konsisten menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik bagi seluruh wisatawan.”

Airasia ride

Berikut langkah mudah untuk pemesanan terjadwal airasia ride antar negara:

  • Buka aplikasi airasia Super App, dan klik ikon “Ride”
  • Tentukan negara tujuan dengan cara:
  • Klik “Change”
  • Pilih destinasi negara tujuan; Malaysia, Thailand, atau Indonesia
  • Atur jadwal, titik penjemputan serta destinasi airasia ride Anda
  • Klik “Schedule”, lalu atur tanggal dan jam sesuai jadwal ketibaan Anda
  • Masukkan titik penjemputan dan destinasi, baik bandara, hotel, atau tempat lainnya
  • Tarif pembayaran akan mengikuti kurs mata uang negara tujuan
  • Fitur pemesanan terjadwal ini tersedia tiga hari hingga empat jam sebelum jadwal penjemputan

“Kini, para wisatawan mancanegara dari Malaysia, Singapura, Australia, dan belahan dunia manapun dapat semakin mudah mengeksplorasi destinasi favorit di pulau Bali dengan pemesanan airasia ride sesuai jadwal penjemputan yang mereka inginkan,” tutup Arbi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan