airasia Superapp Jalin Kerjasama dengan Swiss-Bellhotel International

0
airasia superapp

Gadgetdiva.id — airasia Superapp meresmikan kemitraannya dengan Swiss-Bellhotel International pada Selasa (16/5). Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian di Watu Jimbar, Bali.

Penandatanganan perjanjian tersebut dilakukan oleh CCO airasia SuperApp Tan Mai Yin dan Chairman & President of Swiss-Bellhotel International Gavin M. Faull. Nantinya akan ada 16 brand Swiss-Bellhotel International yang tergabung di dalam eksoistem airasia SuperApp.

Di antaranya ialah MAUA by Swiss-Belhotel, Grand Swiss-Belhotel, Swiss-Belsuites, Swiss-Belboutique, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresidences, Swiss-Belresort, Swiss-Belinn, Swiss-Belexpress, Zest, dan lainnya.

Berlangsungnya kemitraan ini menjadi sebuah upaya airasia Superapp dalam memperkuat potensi vertikal bisnis travel secara jangka panjang.

Hal ini selaras dengan riset e-Conomy SEA 2022 oleh Google, Temasek, dan Bain & Company yang memprediksi pertumbuhan positif pada perekonomian digital Asia Tenggara. Khususnya, bisnis perjalanan online yang diperkirakan mencapai nilai Gross Merchandise Value sebesar US$ 44 miliar atau lebih dari Rp646 triliun pada tahun 2025.

airasia superapp

“Kami begitu gembira dapat menjalin kemitraan bersama brand ternama seperti Swiss-belhotel International, yang semakin memperkaya inventori hotel airasia Superapp di wilayah Asia Tenggara,” tutur CCO airasia Superapp Tan Mai Yin yang dikutip dari pernyataan resminya pada Kamis (18/5). 

Merayakan terjalinnya kemitraan istimewa ini, serta menarik lebih banyak wisatawan asing dan domestik untuk kembali berlibur ke Bali, airasia Superapp menghadirkan kampanye spesial bertajuk #AyoKemBALI. Para pengguna airasia Superapp dapat menikmati Diskon hingga Rp2 Juta untuk pemesanan seluruh hotel di Bali, termasuk delapan properti terbaik dari Swiss-belhotel International. Jangan lupa, masukkan kode promo AYOKEMBALI sebelum menyelesaikan pembayaran.

Dalam setiap transaksi di airasia Superapp, pengguna akan memperoleh airasia points yang dapat ditukarkan kemudian untuk seluruh layanan dan produk, seperti pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop), pesan-antar makanan online (airasia food), hadiah digital (airasia gifts), dan masih banyak lagi.

Pantau terus informasi terbaru dari airasia Superapp dengan mengikuti akun Instagram @airasiasuperapp.id, dan unduh aplikasi airasia Superapp sekarang di Apple App Store dan Google Play Store.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan