Tinder Perbarui Panduan Komunitas untuk Pelanggan

0

Gadgetdiva.id – Tinder hari ini mengumumkan perubahan pada Panduan Komunitas, yang menggambarkan perilaku baik agar menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang di aplikasi.

Pedoman Komunitas dibangun di atas prinsip keaslian, inklusivitas, dan rasa hormat. Pembaruan ini adalah bagian dari upaya Tinder untuk menjadikan aplikasi ini menyenangkan dan tempat yang aman untuk menjalin hubungan yang bermakna.

“Tinder menggunakan pembaruan kebijakan ini untuk mengingatkan dan mengedukasi member tentang kebiasaan berkencan yang sehat, baik secara online maupun di kehidupan nyata,” jelas Ehren Schlue, SVP of Member Strategy di Tinder.

KEASLIAN

‘Hubungan Jangka Panjang’ adalah Tujuan Hubungan yang paling banyak dipilih di Tinder (40% member Tinder)1, yang menunjukkan bahwa member serius untuk menemukan pasangan yang berkualitas.

Kejujuran adalah bagian dari sifat pasangan yang berkualitas, dan kebijakan berikut memperkuat hal tersebut bagi para member.

KEHORMATAN

Saling menghormati selalu menjadi inti dari Tinder, dimulai dengan match yang timbal balik, yang mengharuskan kedua member untuk mengekspresikan minat sebelum bisa chatting. 

Fitur-fitur kepercayaan dan keamanan seperti ‘Apakah Kamu Yakin’ dan ‘Apakah ini Membuat Kamu Tidak Nyaman?’ secara proaktif mengintervensi untuk membantu mengurangi pengiriman dan penerimaan pesan yang mengandung bahasa yang berpotensi berbahaya, dan mendukung percakapan yang sehat dan pantas.

Tinder menyoroti kebijakan berikut untuk mengingatkan anggota bahwa saling menghormati dan sopan itu saling mempengaruhi.

INKLUSIVITAS

Tinder telah tumbuh dan berkembang untuk mencerminkan keberagaman anggotanya, dalam menciptakan ruang yang inklusif bagi orang untuk terhubung.

Tersedia di lebih dari 190 negara, dan dalam 45 bahasa yang berbeda, Tinder memiliki keanggotaan yang paling beragam dari aplikasi kencan lainnya, dan dirancang untuk tidak dapat memfilter calon match berdasarkan etnisitas.

Untuk mengingatkan member bahwa mereka berinteraksi dengan orang dari segala lapisan masyarakat, Tinder menegaskan kebijakan berikut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan