Instagram Mau Bikin Platform Medsos Saingan Twitter

0
kecanduan instagram

Gadgetdiva.id — Instagram dikabarkan sedang bersiap untuk merilis situs web microblogging saingan Twitter. Platform tersebut dapat bekerja pada aplikasi berbasis teks yang serupa.

Melansir dari Gizmochina, merek media sosial milik Meta ini sedang membestu aplikasinya sendiri yang memungkinkan pengguna memposting pembaruan teks. Postingan ini seharusnya memiliki batas karakter hingga 500 karakter.

Laporan lebih lanjut menambahkan bahwa pengguna akan dapat melampirkan bentuk media lain seperti foto, tautan dan video yang panjangnya hingga lima menit. Bentuk konten ini terpisah dari posting berbasis teks.

Bahkan, penggunanya disebut dapat terlibat dengan posting teks lain. Dimana mereka dapat memberi balasan maupun melakukan posting ulang.

Dengan penjelasan tersebut, sangat jelas bahwa dapat dikatakan aplikasinya akan sangat mirip dengan Twitter. Jika tidak benar-benar identik dalam hal desain antarmuka.

Menariknya, berita ini juga datang setelah perusahaan merilis pembaruan yang memungkinkan pengguna untuk mengirim GIF pada kolom komentar.

Adapun detail penting lainnya yang dibagikan. Termasuk feed yang mirip dnegan Twitter. Serta, mirip Instagram yang dapat menampilkan konten rekomendasi dan positngan dari followers.

Aplikasi ini bahkan akan hadir dengan integrasi erat dengan aplikasi Instagram. Serta, memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan akun Instagram pengguna untuk menghindari kerumitan menyiapkan profil baru.

Dengan kata lain, seseorang dapat masuk ke apliaksi baru ini dengan akun mereka yang sudah ada. Hm, gimana nih Paradiva sudah mulai tidak sabar belum?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan