Bos Spotify Bocorkan Kehadiran Fitur Playlist Your Offline Mix

0
Spotify

Gadgetdiva.id — Spotify tengah bersiap untuk membawa fitur playlist terbaru yang dapat digunakan saat pengguna tak terkoneksi dengan internet. Fitur tersebut bernama Your Offline Mix.

Menurut cuitan dari CEO Spotify, platform yang dipimpinnya itu akan meluncurkan fitur Your Offline Mix. Kini, fitur tersebut telah diuji oleh Spotify.

“Kami telah menguji fitur baru bernama “Your Offline Mix” – daftar putar yang dirancangsaat anda tidak online. Bagaimana menurutmu?” tulis CEO Spotify Daniel Ek dikutip Minggu (11/6).

Sejatinya, fitur playlist Your Offline Mix sendiri merupakan playlist yang dikuratori oleh Spotify berdasarkan preferensi, kebisaan mendengarkan musik dan genre favorit penggunanya. Sehingga, dapat membuat kompilasi unik yang disesuaikan dengan selera mereka.

Your Offline Mix
Foto: Twitter/@eldsjal

Fitur ini dipadukan dengan aksesibilitas offline dan bertujuan untuk merevolusi cara pengguna menikmati musik saat mereka tak terkoneksi dengan internet. Dengan fitur ini, Spotify memastikan pengguna dapat menikmati pengalaman musik tanpa gangguan tersebut.

Dengan adanya fitur playlist Your Offline Mix ini, Spotify dapat menjangkau penggunanya yang berada di daerah terpencil maupun daerah tanpa konektivitas internet yang terbatas. Baik mereka yang sedang dalam perjalanan panjang, berpetualang atau sekadar berkeinginan untuk memutuskan koneksi dari dunia digital.

Kendati demikian, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan tepatnya fitur playlist Your Offline Mix ini akan diluncurkan. Diharapkan fitur ini dapat tersedia untuk semua pengguan Spotify di seluruh dunia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan