Nagita Slavina, Raisa hingga Virgo and The Sparklings Punya Podcast di Noice

0
Noice

Gadgetdiva.id — Noice menggandeng sejumlah selebritis papan atas untuk menghadirkan beragam konten audio, yakni podcast dan audioseries. Mereka ialah Nagita Slavina, Raisa, Trio Kurnia (Vincent, Desta, Andre) dan masih banyak lagi.

“Sejak lama kami telah menyiapkan beragam kurasi konten menarik untuk diluncurkan di bulan Mei dan Juni tahun ini yang pastinya ditunggu-tunggu oleh para pendengar setia Noice,” ungkap Chief Business Officer Noice Niken Sasmaya pada pernyataan resminya dikutip Selasa (13/6).

Melalui konten-konten ini, lanjut dia, pihaknya ingin dapat terus menyajikan beragam hiburan dan informasi yang fresh bagi seluruh pendengar Noice dalam menikmati screenless moments mereka saat berkegiatan sehari-hari.

Beragam konten yang disediakan oleh para selebritis ini disesuaikan dengan gaya mereka sendiri. Seperti Nagita Slavina dengan podcast ‘Ibu Negara Andara’, Podcast Trio Kurnia (Season 2) oleh Vincent, Desta dan Andra, serta Raisa dengan format konten audioseries berjudul ‘Sebelas Romansa’ hingga audioseries dari film Virgo and The Sparklings karya Bumilangit Entertainment.

Konten Podcast dan Audioseries Terbaru Noice

Podcast Nagita Slavina ‘Ibu Negara’ 

Merupakan podcast pertama dari Nagita Slavina, Ibu Negara Andara ini akan menjadi wadah bagi para perempuan, khususnya istri dan ibu. Konten ini akan membahas seputar senang, susah dan hebihnya menjadi seorang ibu.

Di episode pertama, Nagita akan mengundang Mbak Lala, ART keluarga Andarauntuk berbincang bersama. Setiap episode terbarunya akan tayang pada hari Kamis. Paradiva bisa mendengarkannya di aplikasi Noice maupun link ini.

Noice

Audioseries Raisa ‘Sebelas Romansa’

Merupakan konten kedua Raisa setelah podcast Pemeran Utama. Kini, penyanyi dan penulis lagu ternama Indonesia ini kembali membawa konten audio dengan format berbeda. Yap, audioseries.

Berjudul ‘Sebelas Romansa’ ini merupakan audioseries dokumenter drama yang akan membongkar sebelah cerita cinta modern yang dikurasi langsung dari kisah nyata para pendengar setianya. Audioseries ini mengangkat tema seputar cita dan cinta. Paradiva bisa mendengarkannya di sini.

Noice

Audioseries ‘Virgo and The Sparklings’ karya Bumilangit Entertainment, Annisa Nisfihani dan Ellie Goh

Cerita yang diadaptasi dari komik Webtoon ini bercerita tentang Riani, seorang mahasiswi baru yang pemalu dan kerap dijadikan bahan ejekan kakak tingkatnya. Ia mempunyai sebuah kekuatan yakni bisa melihat warna suara dan membuatnya jadi gelombang listrik yang membara. Audioseries ‘Virgo and The Sparklings’ ini telah menghadirkan lebih dari 10 episode di aplikasi Noice dan bisa didengarkan di link ini. 

Podcast ‘Trio Kurnia’ (season 2) oleh Vincent, Desta, Andre

Nagita Slavina, Raisa hingga Virgo and The Sparklings Punya Podcast di Noice

Salah satu konten terfavorit di Noice yang dibawakan oleh Vincent Rompies, Desta Mahendra dan Andre Taulany kembali hadir dengan season terbaru. Di podcast ini, mereka membahas berbagai hal seru seputar orang-orang dan teman terdekat yang menghiasi kehidupan mereka. Episode terbaru podcast Trio Kurnia dapat didengarkan di link ini dan tayang setiap hari Selasa di aplikasi Noice.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan