COO TikTok Lengser dari Jabatan

0

Gadgetdiva.id — COO TikTok V Pappas dikabarkan lengser dari jabatannya. Kabar tersebut beredar pada hari ini, Jumat (23/6).

“Setelah semua kesuksesan yang telah tercapai di TikTok, saya merasa ini waktu terbaik untuk beranjak dan kembali fokus pada minat berbisnis saya,” cuit V Pappas pada akun Twitternya dikutip hari ini.

Menurut TechCrunch, Pappas sendiri telah lama bergabung di TikTok tepatnya sejak November 2018 lalu. Posisi pertama yang dijabatnya di perusahaan ByteDance ialah strategic advisor.

“Ini merupaakan perjalanan yang menggembirakan dengan begitu banyak tonggak perayaan, momen dan ‘pengalaman pertama’ industri,” imbuh Pappas.

Sebelum bergabung di TikTok, Pappas juga pernah menjabat sebagai global head of creative insights dan audience development di Youtube. Di TikTok sendiri, dirinya telah bergabung lebih dari 5 tahun.

Jabatan V Pappas sebagai COO ini nantiny akan digantikan oleh Zenia Mucha. TikTok dimabarkan telah merekutnya bersamaan dengan berita yang diumumkan oleh Pappas.

Mucha sebelumnya menjabat sebagai juru bicara Disney selama dua dekade. Di TikTok, dirinya akan menjabat sebagai chief brand and communications officer, sebuah jabatan baru.

Adam Presser yang sebelumnya menjabat sebagai Chief of Staff TikTok, dikabarkan akan menjadi head of operations and oversee content, user operations and distibution di perusahaan.

Pappas sendiri dikabarkan masih akan menetap di TikTok sebagai dewan penasihat. Dirinya telah tumbuh menjadi salah satu wajah publik yang paling terlihat di TikTok. Penampilannya dalam sidang Senat akhir tahun lalu merupakan tonggak sejarah bagi perusahaan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan