Pengguna Threads Tembus 2 Juta Saat Diluncurkan

0
Threads

Gadgetdiva.id — Aplikasi kloningan Twitter milik Meta, Threads berhasil menembus 2 juta pengguna saat resmi diluncurkan hari ini (6/7). Angka tersebut disampaikan langsung oleh Mark Zuckerberg melalui akun Threads resminya.

Melansir dari TechCrunch, aplikasi Threads telah melewati dua juta pendaftaran dalam kurun waktu dua jam pertama melalui App Store. Hebatnya, aplikasi ini sama sekali tidak mengalami gangguan maupun pelambatan.

CEO Mark Zuckerberg dalam akun Threadsnya menyampaikan langsung kesuksesan yang diraih oleh timnya. Dia mengungkap rahasia dari kesuksesannya tersebut ialah “friendly”.

“Threads telah mencapai dua juta pendaftar di dua jam pertama,” ungkap CEO Meta Mark Zuckerberg dalam akun Threadsnya dikutip Kamis (6/7).

Threads

Sejatinya, aplikasi Threads sendiri merupakan sebuah platform mircroblogging kloningan Twitter. Aplikasi ini memungkinkan para pengguannya untuk mengunggah sekitar 500 karakter dan dilengkapi dengan beragam fitur mirip Twitter.

Mark sendiri menyatakan bahwa pihaknya masih butuh waktu lama untuk mengembangkan platform tersebut. Dia mematok hingga sekitar 1 miliar pengguna Threads ke depannya.

“Twitter memiliki kesempatan untuk melakukan ini tetapi belum berhasil. Mudah-mudahan kami akan melakukannya,” ungkap Mark Zuckerberg dikutip dari BBC News.

Threads sendiri saat ini sudah tersedia di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia. Paradiva, baik pengguna iOS dan Android sudah dapat memiliki akun Threads tersebut.

Untuk membuat akun Threads caranya mudah, Paradiva hanya perlu melakukan log-in lewat akun Instagram milikmu. Kemudian, ikuti perintah yang ada pada layar dan kamu sudah dapat menggunakan aplikasinya selayaknya Twitter.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan