Aplikasi

Pengguna Threads Tembus 2 Juta Saat Diluncurkan

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Aplikasi kloningan Twitter milik Meta, Threads berhasil menembus 2 juta pengguna saat resmi diluncurkan hari ini (6/7). Angka tersebut disampaikan langsung oleh Mark Zuckerberg melalui akun Threads resminya.

Melansir dari TechCrunch, aplikasi Threads telah melewati dua juta pendaftaran dalam kurun waktu dua jam pertama melalui App Store. Hebatnya, aplikasi ini sama sekali tidak mengalami gangguan maupun pelambatan.

Platform Bijak Demokrasi, Ajak Anak Muda Kawal Demokrasi Tanah Air

CEO Mark Zuckerberg dalam akun Threadsnya menyampaikan langsung kesuksesan yang diraih oleh timnya. Dia mengungkap rahasia dari kesuksesannya tersebut ialah “friendly”.

“Threads telah mencapai dua juta pendaftar di dua jam pertama,” ungkap CEO Meta Mark Zuckerberg dalam akun Threadsnya dikutip Kamis (6/7).

Threads

Sejatinya, aplikasi Threads sendiri merupakan sebuah platform mircroblogging kloningan Twitter. Aplikasi ini memungkinkan para pengguannya untuk mengunggah sekitar 500 karakter dan dilengkapi dengan beragam fitur mirip Twitter.

Mark sendiri menyatakan bahwa pihaknya masih butuh waktu lama untuk mengembangkan platform tersebut. Dia mematok hingga sekitar 1 miliar pengguna Threads ke depannya.

“Twitter memiliki kesempatan untuk melakukan ini tetapi belum berhasil. Mudah-mudahan kami akan melakukannya,” ungkap Mark Zuckerberg dikutip dari BBC News.

Threads sendiri saat ini sudah tersedia di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia. Paradiva, baik pengguna iOS dan Android sudah dapat memiliki akun Threads tersebut.

Untuk membuat akun Threads caranya mudah, Paradiva hanya perlu melakukan log-in lewat akun Instagram milikmu. Kemudian, ikuti perintah yang ada pada layar dan kamu sudah dapat menggunakan aplikasinya selayaknya Twitter.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

TikTok Uji Coba Fitur Video Berdurasi 60 Menit
Aplikasi

TikTok Uji Coba Fitur Video Berdurasi 60 Menit

TikTok melakukan uji coba untuk fitur video berdurasi 60 menit. Pengujian itu tersedia untuk sekelo..

Platform Bijak Demokrasi, Ajak Anak Muda Kawal Demokrasi Tanah Air
Aplikasi

Platform Bijak Demokrasi, Ajak Anak Muda Kawal Demokrasi Tanah Air

Think Policy dan What Is Up, Indonesia? meluncurkan platform Bijak Demokrasi pada Selasa (21/5). Yak..

RIP ICQ, Anak 90-an Berduka
Aplikasi

RIP ICQ, Anak 90-an Berduka

ICQ, layanan pesan instan legendaris, akan berhenti beroperasi mulai 26 Juni setelah 28 tahun. Platf..

Trending di Twitter, Apa Itu Smadav?
Aplikasi

Trending di Twitter, Apa Itu Smadav?

Kata Smadav menjadi trending topic dan menempati urutan ke-5 saat artikel ini diturunkan. Awalnya, k..


;