Inilah Pembaruan Aplikasi Threads di iOS

0
Threads

Gadgetdiva.id — Aplikasi Threads milik Instagram dikabarkan telah menambahkan sejumlah fitur yang dapat dinikmati oleh pengguna iOS. Apa saja sih?

Berdasarkan laporan dari Gizmochina, ada penambahan utama yang dibawa oleh Meta ke dalam aplikasi barunya ini ialah tab Follow. Dimana kini Threads memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melihat siapa saja yang telah mem-follow mereka.

Selain itu, ada juga fitur terjemahan untuk teks posting. Sehingga, mendorong pengguna untuk terhubung dengan individu yang berbicara dalam bahasa yang berbeda, mempromosikan keterlibatan lintas budaya.

Kemudan, Threads turut membawa kemampuan untuk melakukan subscribe ke pengguna yang tidak di-unfollow. Sehingga, mereka dapat menerima notifikasi tanpa mengacaukan linimasa.

Meta juga memperbarui tampilan antarmuka pengguna. Misalnya, label reposter yang dapat diketuk, sehingga membawa pengalaman yang lebih ramping dan lancar. Terutama saat memuat maupun menggulir feeds.

Beberapa fitur mungkin tidak segera tersedia karena aktivasi sisi server. Meta bertujuan untuk membuat fitur-fitur tersebut berfungsi penuh, kendati masih belum pasti kapan pembaruan yang setara akan diluncurkan untuk pengguna Android karena Meta belum memberikan rincian terkait apapun.

Meta sendiri dilaporkan bakal segera membawa fitur Direct Messages untuk penggunanya dalam beberapa waktu dekat ini. Hal tersebut dilakukan untuk menyediakan pilihan komunikasi yang lebih baik bagi pengguna.

Terlepas dari peningkatan yang menjanjikan beberapa pengguna mungkin masih menemukan aplikasi ini kekurangan fitur-fitur tertentu. Seperti feeds kronologis, direct messages maupun hashtags. Selain itu, tidak adanya versi web lengkap membatasi penggunanya kepada komputer.

Kendati demikian, pembaruan awal Threads ini menunjukkan komitmen Meta untuk menanggapi feedback dari pengguna dan meningkatkan aplikasinya ini dari waktu ke waktu.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan